Dispora Harapkan KNPI Netral di Pilwalkot Bandung 2018

Acara Musda XIV, Pemuda KNPI Kota Bandung, di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kamis (18/1/2017)

Acara Musda XIV, Pemuda KNPI Kota Bandung, di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kamis (18/1/2017)

Dodi juga meminta, kepada kepemimpinan KNPI Kota Bandung yang baru bisa menjaga kondusifitas Pilwakot Bandung 2018 dengan cara memberikan edukasi soal berpolitik yang benar.

“Intinya jangan menutup mata pada politik tapi jangan terjebak juga di dalam politik,” tutup Dodi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Sigit Iskandar menyebut,  pihaknya bakal netral dan tidak ada berpihak
kepada salah satu pasangan calon. Namun, dirinya tetap mempersilahkan kepada semua anggota KNPI untuk berpartisipasi dalam Pilkada nanti.

“KNPI tempatnya mengasah jiwa kepemimpinan dan politik. Jadi pemuda tentu harus berpartisipasi pada moment demokrasi nanti, tapi jangan membawa organisasi, pribadi saja,” terangnya.

Sigit berjanji, jika ada anggota KNPI sengaja membawa nama organisasi pihaknya bakal memberikan sanksi administratif.

“Ada sanksi dan kami tidak akan sungkan,” imbuhnya.

Terkait kekhwatiran mengenai pemuda yang golput, Sigit mengungkapkan, dirinya akan terus mendorong pemuda di Kota Bandung tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memilih pemimpin.

“Bandung itu kotanya pemuda yang produktif. Kami akan memberikan edukasi kepada pemuda menyikapi politik ini. Kami juga akan terus memberi pencerahan tentang dunia politik kepada semua pemuda,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

uji coba

Uji Coba Trayek Tetap Akan Dilakukan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Rencana uji coba trayek Angkutan Kota (Kota) Umum baru, belum mendapat persetujuan dari pihak ojek pangkalan. Sebab, …