PDIP Yakin, TB Hasanuddin dan Anton Charliyan Bisa Gaet Pemilih Pemula

TB Hasanudin (kiri) - Anton Charliyan . Foto: man/mun

TB Hasanudin (kiri) - Anton Charliyan . Foto: man/mun

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PDIP akan menggenjot organisasi sayap partai, Banteng Muda Indonesia (BMI), dalam mendongkrak suara TB Hasanuddin dan Anton Charliyan di Pilgub Jabar.

Ketua tim pemenangan Pilgub Jabar dari PDIP, Abdy Yuhana mengatakan, pihaknya menyasar pemilih pemula.

“Persentase pemilih pemula itu sangat banyak, dan kami menyasar 30 persennya,” kata Abdy Yuhana usai konsolidasi dengan BMI di Jalan Jakarta, Bandung, Minggu (14/1/2018).

Ia mengungkapkan, setiap anggota yang tersebar di 27 kabupaten/kota di Jabar dipastikan berusia muda. Usia mereka antara18 sampai 30 tahun.

Untuk itu, tim pemenangan harus menguasai IT, khususnya media sosial. Sebab, media sosial menjadi salah satu medium yang diandalkan untuk mengimbangi pergerakan di darat. Itu dilakukan untuk menangkal dan mencegah kampanye hitam di ranah dunia internet.

Abdy optimistis raihan suara TB Hasanuddin dan Anton Charliyan bisa unggul dibandingkan dengan pasangan lain. Ia mengklaim, basis kekuatan dan kantong suara PDIP tersebar di seluruh daerah di Jabar.

Ia menambahkan, Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi menjadi penanggungjawab pergerakan sayap partai.

Ineu diyakini bisa memudahkan pergerakan setiap anggota. Di samping itu, Ineu punya modal sosial sebagai Ketua DPRD Jabar.

(bbb)

loading...

Feeds

walikota bandung

Dirjen Otda Minta Oded Lantik Sekda Terpilih

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–‎Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Soni Sumarsono membenarkan, pihaknya telah membalas surat dari Wali Kota Bandung terkait …

Sepakat, PKL Libur Sehari Seminggu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana sepakat pedagang kaki lima (PKL)  harus libur sehari dalam satu mingu. “Jadi hari ini …