Pasangan Nurul dan Rully Resmi Daftar ke KPU Kota Bandung

Nurul Arifin dan Chairul Y. Hidayat. Foto Nida

Nurul Arifin dan Chairul Y. Hidayat. Foto Nida

POJOKBANDUNG.com – Pasangan calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin dan Rully Chairul Yaqin Hidayat mendatangi KPU Kota Bandung untuk menyerahkan sejumlah berkas persyaratan pendaftaran Pilwalkot Bandung. Mereka dinyatakan lolos dalam uji verifikasi yang berlangsung satu jam.


“Alhamdulillah, semua tidak ada yang kurang,” ucapnya kepada wartawan usai uji verifikasi, Rabu (10/1) kemarin.

Mantan artis yang menjadi politikus Golkar itu menyebut, setelah lolos verifikasi dirinya akan mempersiapkan diri untuk masa kampanye.

“‎Saya ingin tetap menjaga toleransi dan sportifitas, semoga nantinya Pilwakot Bandung kali ini bisa dimenangkan oleh calon baik dan jujur,” tuturnya.

‎Sementara Rully menganologikan Pilwalkot Bandung sebagai sebuah pesta yang hangat dan penuh kebahagiaan. Namun di tengah pesta itu jika terdapat seorang bandar narkoba, maka akan kacau.

“Semua akan seketika hancur keharmonisan dan kebahagiaan itu‎ jadi rusak,” tambahnya.

Rully menyebut ada 24 minggu waktu yang harus dia maksimalkan untuk kampanye.

“Waktu kita kurang lebih 6 bulan, jadi kita manfaatkan benar-benar untuk bisa menyosialisasikan semua program kita ke masyarakat,” tutupnya.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …