Sejumlah Pemain Pilar Persib Tidak Ikut Uji Coba ke Batam

Latihan Persib Bandung dihiasi muka anyar, salah satunya Patrich Wanggai. Foto: FERRY PRAKOSA/RADAR BANDUNG

Latihan Persib Bandung dihiasi muka anyar, salah satunya Patrich Wanggai. Foto: FERRY PRAKOSA/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terus mematangkan taktik permainan dengan menggelar uji coba.  Selasa (9/1), Persib dijadwalkan berangkat ke Batam untuk uji coba dengan tim lokal di sana.

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, mengatakan siapa pun lawan uji coba Persib yang penting bisa mencapai tujuan.

“Tujuan kami ingin mengukur bagaimana pemahaman pemain tentang taktik dari coach. Yang penting lagi mau mengukur kebugaran pemain karena persiapan selama ini sudah berjalan hampir satu bulan, fokusnya pada peningkatakan kondisi fisik,” jelas pelatih yang akrab disapa Away.

Away menuturkan semua pemain akan diboyong ke Batam kecuali lima pemain yang bergabung ke Timnas Indonesia.

Lima pemain itu, yakni Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi, sedangkan I Made Wirawan, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto akan membela Timnas Indonesia Selection untuk persiapan melawan Timnas Islandia pada 11 Januari 2018.

“Ezechiel juga kemungkinan ditinggal karena mengalami cedera pada kakinya. Tapi, tanpa mereka semua tidak masalah. Apalagi lima pemain ini untuk kepentingan timnas jadi lebih utama. Selama ini komunikasi sudah dibangun dalam tim Persib, jadi tidak masalah,” ucap Away.

(pra)

loading...

Feeds

walikota bandung

Dirjen Otda Minta Oded Lantik Sekda Terpilih

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–‎Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Soni Sumarsono membenarkan, pihaknya telah membalas surat dari Wali Kota Bandung terkait …

Sepakat, PKL Libur Sehari Seminggu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana sepakat pedagang kaki lima (PKL)  harus libur sehari dalam satu mingu. “Jadi hari ini …