Sebelum Menghilang, Ayu Nabila Ini Sempat Bertemu Bapak-bapak Misterius

Ayu Nabila, anak yang hilang sejak sejak 27 Desember 2017 lalu.

Ayu Nabila, anak yang hilang sejak sejak 27 Desember 2017 lalu.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Seorang anak perempuan bernama Ayu Nabila (15) telah hilang dan pergi meninggalkan rumah sejak 27 Desember 2017 lalu.


Sewaktu meninggalkan rumah, Ayu menggunakan pakaian atasan sweater warna Abu-abu, celana jeans biru dan memakai jilbab berwarna putih.

Ciri-ciri fisik Ayu, tinggi 150 cm, berat 45 Kg, kulit sawo matang, rambut hitam lurus panjang.

Ayu meninggalkan rumah sejak Rabu, 27 Desember 2017 sekitar pukul 11.00 WIB, dan sampai sekarang tidak ada kabar berita keberadaannya.

Kronolgi hilangnya Ayu dimulai pada pukul 08.00 pagi, dari rumahnya yang beralamat di Jalan Sersan Bajuri No. 75 Rt.08/04, Kota Bandung. Ayu pergi ke sebuah perumahan yang berlokasi di jalan tersebut.

Ayu ditemani oleh sepupunya bernama Nur. Menurut Nur, pada saat mereka bermain di perumahan tersebut, mereka bertemu dengan seorang bapak-bapak misterius. Lalu Ayu menjualkan handphone nya kepada bapak-bapak tersebut.

Setelah Ayu dan Nur selesai bermain di perumahan tersebut, mereka kembali ke rumah pada jam 09.00 pagi.

Pada jam 11.00 pagi, Ayu pergi dan pamitan ke adik laki-lakinya dan berkata ingin jalan-jalan keluar, Ayu pun pergi meninggalkan rumah dan tak kembali sampai saat ini.

Pihak keluarga sudah melapor pada pihak Kepolisian di Polsek Sukasari Bandung pada Jumat, 29 Desember 2017 dan pada Selasa, 2 Januari 2018, pihak keluarga baru melapor kepada pihak sekolah Ayu di SMPN 29 Bandung.

Pihak keluarga mencurigai Ayu dibawa oleh seseorang, karena pihak keluarga merasa jika terjadi musibah atau kecelakan, akan jelas mengenai info kejadiannya.

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …