Fisik Bojan Malisic Bagus Tidak? Begini Penilaian Pelatih Persib Mario Gomez  

Bojan saat latihan perdana bersama tim Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Foto: 
Mohammad Aziz Pratomo/Radar Bandung

Bojan saat latihan perdana bersama tim Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Foto: Mohammad Aziz Pratomo/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek asing asal Serbia, Bojan Malisic langsung bergabung latihan dengan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (5/1). Meskipun ia hanya latihan secara terpisah.


Bojan sendiri memang baru tiba di Bandung Kamis (4/1) sore. Ia akan menjadi pemain tambahan untuk memperkokoh lini belakang Maung Bandung dalam mengarungi Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Selain Bojan, Persib kedatangan Victor Igbonefo dan In Kyun Ho. Namun, Igbonefo dan In Kyun baru akan gabung latihan Sabtu (6/1).

Pelatih kepala Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku meski Bojan baru bergabung akan tetapi kondisi fisiknya bagus.

“Dia memang baru datang tapi dalam latihan tadi saya lihat kondisinya bagus. Memang dia sudah latihan seperti biasa sebelum gabung ke sini (Persib),” ujar Gomez usai memimpin latihan.

Pelatih asal Argentina ini memastikan dalam waktu tiga hari ke depan.

“Tunggu tiga hari lagi untuk masuk lapangan, saya pikir dia akan terlihat performanya,” ucap eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini.

Karena pemain belum lengkap, Gomez mengaku bahwa pasukanya saat ini belum 100 persen siap untuk melakoni Piala Presiden 2018, yang rencananya akan dimulai 16 Januari nanti.

Menurutnya, kesiapan Persib baru 40 persen untuk terjun ke turnamen Piala Presiden.

“Kami juga belum tahu pasti kapan turnamen Piala Presiden dimulai. Jadi kami masih ada waktu dan masih ada pemain yang akan datang. Bojan sudah datang, dia masih kurang kerja karena baru gabung. Tapi kami masih ada waktu,” ungkapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds