Jelang Pendaftaran Pilwalkot Bandung, Mang Oded Masih Belum Punya Pendamping

Oded Muhammad Danial

Oded Muhammad Danial

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Calon Wali Kota Bandung Oded M.Danial, dijadwalkan menghadiri undangan dari DPP PKS, terkait pembekalan untuk calon kepala daerah se Indonesia, Kamis (4/1/2017).

“Besok ada undangan dari DPP PKS, untuk calon kepala daerah se-Indonesia yang ikut pilkada serentak di Hotel Bidakara, Jakarta,” ujar orang nomor dua di Bandung ini, kepada wartawan, Rabu (3/1/2017).

Agendanya adalah pembekalan, verifikasi internal, kesiapan administrasi terutama terkait pendaftaran calon kepala daerah ke KPU yang dijadwalkan 8-10 Januari mendatang.

Disinggung tentang deklarasi dengan Geridra, pria yang kerap disebut Mang Oded itu mengatakan, akan dilakukan secepatnya. Meskipun tidak mengatakan tanggal berapa persisnya.

“Kan pendaftaran tanggal 8 Januari, jadi deklarasi pasti sebelum tanggal 8,” katanya.

Oded mengatakan, sekarang pihaknya hanya tinggal menunggu keputusan dari Gerindra. Oded memastikan, koalisi PKS di Kota Bandung sudah dipastikan dengan Partai Gerindra, hanya tinggal menunggu Gerindra menyebutkan nama wakil saja.

“Saya menghormati proses internal yang sekarang tengah dijalankan Geridra,” terangnya.

Ditanya siapa wakil yang diincar Oded untuk mendampinginya nanti, Oded tidak membuka suara.

“Saya memang sudah punya satu nama yang direkomendasikan kepada Gerindra. Tapi siapa-siapanya, ya nanti lihat saja saat deklarasi,” katanya.

Menghadapi Pilkada serentak ini, Oded mengatakan akan mengambil cuti pada 13 Februari hinggal 24 Juni mendatang.

Selama cuti, Oded mengatakan, tidak roda pemerintahan yang akan terganggu.

“Kan nanti ada plt wali kota dari provinsi nanti. Jadi jalan nya pemerintahan tidak akan terganggu,” janji Oded.

(mur)

 

loading...

Feeds

AFC Resmi Jatuhkan Sanksi buat PSSI

AFC secara resmi menjatuhkan sanksi kepada PSSI. Hukuman kepada PSSI diputuskan setelah Komisi Disiplin AFC melakukan penyelidikan.

Kontraktor ‘Serang’ Walikota Cimahi Ajay

Sejak Ajay M. Priatna menjabat Walikota Cimahi terhitung Oktober 2017 lalu, sejumlah pemborong maupun kontraktor merasa dirugikan dengan kebijakannya dalam …