Perjuangkan Kesetaraan Gender Lewat Kaukus di DPRD Jabar

Para pengurus Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi  di DPRD Jabar

Para pengurus Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi di DPRD Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi adalah suatu wadah perjuangan bagi kaum perempuan yang ada di parlemen Provinsi Jawa Barat.


Kepengurusan KPP Provinsi dipegang oleh seluruh anggota DPRD Perempuan Provinsi Jawa Barat.

“Wadah ini dibuat bertujuan untuk mempercepat terwujudnya keadilan dan kesetaraan gender melalui fungsi parlemen, yaitu legislasi, anggaran dan pengawasan,” kata Ketua KPP Provinsi Jawa Barat, Dra Lina Ruslinawati, baru-baru ini.

Wadah perjuangan perempuan parlemen Provinsi Jawa Barat ini, menurut Lina Ruslinawati, harus didukung oleh semua pihak, agar cita-cita mulia dari kaukus perempuan parlemen ini dapat terwujud.

“Adanya kerja sama yang baik dari semua pihak tentu akan terjadi sinergitas yang akhirnya dapat merubah janji menjadi bukti, merepresentasikan kepentingan rakyat,” tegasnya.

Selain itu, sambung dia, KPP juga berusaha merawat konsistensi dan mendorong lahirnya regulasi yang memperkuat keadilan dan kesetaraan gender serta menegakkan konstitusi.

(mun)

 

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …