Investasi Menjanjikan di SKY HOUSE BSD+

 BSD City

BSD City

Ke depan, pertumbuhan investasi ini diprediksi akan terus konsisten dan sangat menjanjikan seiring dengan realisasi rencana pembangunan infrastruktur baru kereta dari BSD City menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan Jalan Tol Serpong-Balaraja yang sudah ditetapkan oleh pemerintah sebagai proyek-proyek utama.


Hidup Berkualitas dimulai dari Sky House BSD+

Mempertimbangkan kawasan BSD City sebagai pilihan utama untuk tinggal dan berinvestasi, SKY House BSD+hadir dengan kualitas yang tentunya tidak mengecewakan, bersama dengan Grup Sinarmas membangun BSD City.

Sky House BSD+ berdiri diatas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara, berlokasi di Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall.

Selain itu posisi Sky House BSD+ dikelilingi oleh pusat-pusat perkantoran yang akan di bangun dalam waktu dekat ini seperti Digital Hub Mandiri Tower, Mercure Hotel, yang juga akan melengkapi kawasan ekonomi terpadu BSD City. Sky House BSD+ terdapat banyak varian unit yang ditawarkan.

BSD City

Di dalamnya termasuk: 1 Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m).

Dirancang oleh para konsultan dengan reputasi internasional, SKY House BSD+ juga menawarkan kehidupan smart living yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern.

Hal ini tecermin dari penerapan teknologi tinggi berbasis internet nirkabel seperti icloud intercomsystem, vehicle dectetion system, infrared strangers detector, public free wifi, keamanan 24 jam dengan central monitoring system, system lift pintardan lain sebagainya.

Tak hanya itu, Sky House BSD+ memiliki 4,16 hektar dari total area pengembangan sebagai ruang terbuka hijau (RTH). Ini bukan sembarang RTH, melainkan ditanami berbagai macam tanaman yang didesain secara khusus menjadi taman tujuh susun, yang menghasilkan oksigen segar.

Perancang yang ditunjuk untuk mendesain lanskap Sky House BSD+ adalah Liang Guo Kun yang sudah demikian populer di negeri Malaysia. Mr.Liang jugalah perancang lanskap Istana Sultan Johor.

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …