Jepret! Razia Hiburan Malam, Foto Pemandu Lagu Berubah Jadi Menakutkan

Foto razia yang menghebohkan

Foto razia yang menghebohkan

POJOKBANDUNG.com – Sebuah razia tempat hiburan malam di kawasan Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (28/12/2017) malam lalu, menimbulkan kehebohan.

Ada penampakan seram dari sebuah foto yang diambil petugas saat razia. Dalam foto itu terlihat wajah salah satu pemandu lagu yang mengenakan baju merah dan celana jins berubah menjadi seram.

Keberadaan foto tersebut dibenarkan Kasat Narkoba Polres Probolinggo AKP Dodik Wibowo. Menurutnya, saat itu salah seorang anggotanya mengambil foto saat razi sebagai bukti laporan.

Ketika razia usai dan tim berkumpul di salah satu tempat makan, foto itu dilaporkan kepadanya.

Dodik mengaku kaget ketika melihat salah satu foto menunjukkan wajah salah satu prmandu lagu berubah menyeramkan.

Padahal aslinya selain cantik rambutnya juga pendek. Sedangkan yang nampak dalam foto wajahnya serem dengan rambut panjang.

“Saya langsung konfirmasi petugas yang ambil foto itu. Dan ternyata memang itu foto asli. Jika gambarnya seperti itu, saya susah laporan karena dikira editan,” ujarnya.

Disisi lain, operasi yang dilakukan dari pukul 21:00 sampai 23:00 itu menyasar sebuah tempat hiburan malam di Kota Probolinggo. Sayangnya, tidak ditemukan pelanggaraan.

Meski begitu, ada sejumlah orang dibawa karena diduka mabuk dan tak memiliki identitas. Ketika di tes urine, negatif narkoba.

(jpg/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Lewat Dunia Games, Telkomsel Gelar Liga ESport

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Telkomsel melalui Dunia Games menggelar Liga eSport sebagai rangkaian kompetisi di Indonesia Games Championship (IGC) 2019. Liga eSport …