Film-film Wajib Tonton di Tahun Baru. Ini Bocorannya

Ready Player One. Foto: warner bros youtube

Ready Player One. Foto: warner bros youtube

POJOKBANDUNG.com – Film-film franchise dan remake masih mewarnai perfilman Hollywood 2018, tak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.


Berdasar pencarian data yang dicatat situs IMDb, film yang paling dinanti pada 2018 adalah Avengers: Infinty War, disusul Black Panther, dan Deadpool 2. Ketiganya memiliki tema sama, yakni cerita superhero.

Bagi yang menginginkan kisah lebih bervariasi, para kritikus situs Variety di seluruh dunia merekomendasikan judul-judul ini sebagai film wajib tonton. Adakah yang jadi incaran?

1. Annihilation

rilis: 23 Februari

Sutradara: Alex Garland

Pemain: Natalie Portman, Jennifer Jason Leigh, Tessa Thompson, Oscar Isaac

Film adaptasi novel Jeff VanderMeer ini menceritakan ekspedisi para peneliti perempuan di Area X. Penelitian yang terdiri atas 12 ekspedisi itu berakhir bencana buat mereka.

Naskah dan filmnya digarap sutradara Ex Machina, Alex Garland. Meski jadwal tayangnya mundur setahun, Annihilation tetap layak ditunggu. Bahkan, VanderMeer pun memberikan pujian tinggi untuk film tersebut.

”Bisa saya bilang, film itu menakjubkan, surealisme, sangat indah, sekaligus menyeramkan. Kisahnya intens sampai-sampai badan kita terasa sakit dan babak belur setelah nonton,” ulasnya.

2. A Wrinkle in Time

rilis: 9 Maret

Sutradara: Ava DuVernay

Pemain: Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, Mindy Kaling, Zach Galifianakis

Ava DuVernay menjadi sutradara kedua setelah Patty Jenkins yang berkesempatan membesut film blockbuster berdana besar ini.
Dia berkolaborasi dengan penulis perempuan, Jennifer Lee, untuk mengadaptasi novel fantasi karya Madeline L’Engle. Disney juga mengontrak Oprah Winfrey, Gugu Mbatha-Raw, hingga aktris muda Storm Reid sebagai pemain.

Proyek tersebut adalah adaptasi A Wrinkle in Time kedua yang dirilis Disney setelah film TV pada 2003.

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …