Safari Politik Anton Charliyan Direspon Ulama

BERI SELENDANG: Syaikh Arif Mujaba, pemimpin Pesantren Suryamedar memberikan selendang kepada Anton Charliyan.

BERI SELENDANG: Syaikh Arif Mujaba, pemimpin Pesantren Suryamedar memberikan selendang kepada Anton Charliyan.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – IrJen Pol Anton Charliyan terus bersosialisasi sebagai bakal calon Gubernur Jabar 2018-2023.


Ini kali, mantan Kapolda Jabar itu bersilaturahmi dengan kiai dan tokoh agama Jabar, di Komplek Perkebunan, Ciwastra, Buahbatu, Kota Bandung, Selasa (26/12/2017).

Jenderal bintang dua yang kini menjabat Waka Lemdikpol Polri itu makin gencar melakukan safari politik ke berbagai daerah di Jabar.

Anton Charliyan merupakan salah satu kandidat calon Gubernur Jabar yang namanya tengah digodok oleh PDIP.

Kehadiran Anton di Komplek Perkebunan disambut pimpinan Laskar Gobres An-Nahdliyah Jabar, Ki Alawi Albantani. Selain itu, tampak juga sejumlah kiai dan tokoh agama lainnya.

Dalam acara itu, Anton Charliyan memaparkan terkait program-programnya seandainya ia dinyatakan menjadi calon gubernur Jabar 2018-2023.

Sementara menurut Ki Alawi Albantani kujungan Anton ke Laskar Gobres Nahdliyah Jabar sudah sering dilakukannya, tapi karena ini tahun politik, maka semuanya dilarikan ke politik.

Apalagi Anton juga mau mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jabar. “Dengan berbagai persoalan yang dimunculkan di medsos, kami akan memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa tolong ditelusuri ketikan ada sebuah berita khususnya di medsos,” katanya.

Di tempat yang sama, Habib Umar selaku tokoh agama juga memberikan pandangan yang sama. Habib mengingatkan masyarakat Jabar saatnya memilih cerdas, tentu dengan visi dan misinya serta gagasan.

 

(man/mun)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …