Dea Daromes, Pilih Keluar Kerja Demi Waktu Luang

Dea Daromes

Dea Daromes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pembawaannya ceria, komunikatif, dan lincah. Itulah yang melekat pada diri Dea Daromes, seorang entertaiment dengan berbagai multitalent.


Dea—demikian dia biasa disapa—sudah hatam jadi master of ceremonies (MC). Tapi sehari-hari ia penyiar salah satu radio swasta di Kota Bandung.

Yang terbaru, Dea menjadi MC pada acara Radar Bandung dan Pojokbandung.com bertajuk Diskusi Terbatas (Diskas): Bandung Outlook 2018, di di Harris Hotel, Festival Citylink, Jalan Peta, Bojongloa, Jumat (22/12/2017).

Baca Juga:

Kabar Gembira dari Titi Kamal, Anak Keduanya Telah Lahir 

Insiden di Aksi Demian Aditya, Begini Kata Polisi

Ibu dua anak berusia 27 tahun itu luwes “mengaransemen” acara cukup serius tersebut, menjadi terasa santai dan bernilai.

Namun, selain pandai jadi MC dan penyiar, ia juga aktif menyanyi.

“Saya juga penyanyi,” ucap perempuan asal Cijerah, Kota Bandung ini, kepada Radar Bandung (grup pojokbandung.com).

Baca Juga:

Ariel NOAH dan Agnez Mo Kepergok Jalan Bareng, Ternyata….

Maia Estianty Tak Sendiri Lagi. Sama Siapa Nih?

Dea mengaku sudah terjun ke dunia entertaiment sejak kelas 6 SD, sehingga panggung menjadi wilayah kekuasaan sehari-harinya.

“Awalnya saya pernah berkerja di salah satu perusahaan swasta, cuman sudah keluar,” kata perempuan dengan rambut sebahu ini.

Ia memutuskan keluar kerja demi si buah hati. Maklum saja, kerja di suatu perusahaan membuatnya terikat. Waktu senggang pun terbatas.

“(Dengan keluar kerja) waktunya bisa lebih banyak untuk anak saya yang masih kecil-kecil,” tambahnya, seraya tersenyum.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds