Ini yang Bikin Farah Quinn Enjoy Menjanda

POSE CANTIK: Celebrity chef Farah Quinn ditemui di kediamannya, kawasan Mampang, Jakarta, Minggu (23/0). Foto: Fedrik/Jawa Pos Ilustrasi by:

POSE CANTIK: Celebrity chef Farah Quinn ditemui di kediamannya, kawasan Mampang, Jakarta, Minggu (23/0). Foto: Fedrik/Jawa Pos Ilustrasi by:

POJOKBANDUNG.com – Koki seksi Farah Quinn ternyata masih betah menjanda. Meskipun ia telah tiga tahun bercerai dengan Carson Quinn.


Namun, ibu satu anak itu un diketahui memiliki seorang kekasih yang berdomisili di luar negeri.

Hingga kini, perempuan kelahiran Bandung, 37 tahun itu masih belum berencana kembali berumah tangga.

Dia mengaku masih nyaman dengan status jandanya lantaran tak terikat dengan tanggung jawab sebagai istri.

Baca Juga:

Trailer Avengers Meledak, Warganet Ledek Cambang dan Kumis Captain America

Ngeri! Ini Foto-Foto Evakuasi Korban Insiden Sulap Death Drop Demian

“Saya masih enjoy aja. Nanti kan kalau kita udah nikah yang udah ada suami dan terikat lagi,” kata Farah saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Lanjut Farah, dia menikmati kesendiriannya itu lantaran bisa santai jalan-jalan ke berbagai tempat.

“Kenapa nggak, sekarang saya lagi benar-benar traveling yang ketemu banyak orang dan benar-benar enjoying life,” ungkapnya.

Baca Juga:

Waduh! Tak Terima Dipolisikan Petugas Transjakarta, Dewi Perssik Akan Tuntut Balik

Menghilang setelah Aksi Sulapnya Makan Korban, Demian Akhirnya Muncul

“Jadi janda itu enak tau. Ke mana-mana bebas. Terus nggak ada yang ngelarang. Terus nggak ada yang bawel. Jadi kayaknya saya lagi senang jadi janda dulu deh,” lanjutnya.

Menurut Farah, dirinya akan kembali menikah bila benar-benar telah siap mental.

“Nikahnya nanti. Saya nikah kalau udah benar-benar siap. Kalau cuma nikah gara-gara alasan enggak mau jadi janda lagi that’s not me. I like being janda,” tandasnya.

(mg7/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …