Osvaldo Haay Gabung Persib? Mario Gomez Malah Nanya Begini

Osvaldo Haay (kanan). Foto: cendrawasihpos/jpg

Osvaldo Haay (kanan). Foto: cendrawasihpos/jpg

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain sayap Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay dikabarkan segera merapat ke Persib Bandung. Kabar itu semakin kuat lantaran Osvaldo pun telah resmi meninggalkan Persipura Jayapura.


Tak hanya itu, pemain berusia 19 tahun itu kini sedang berada di Yogyakarta, tempat di mana Persib akan melangsungkan pemusatan latihan atau TC pada 20-30 Desember 2017.

Namun, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez tidak tahu jika Osvaldo Haay ramai dikabarkan akan menjadi kekuatan Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2018.

Baca Juga:

Ini Keluhan Pertama Mario Gomez Saat Latih Persib

Di Tangan Mario Gomez, Dado Yakin Persib Bakal Kayak Begini….

“Siapa? Osvaldo siapa dia? Saya tidak tahu. Kalau anda tanya saya soal nama pemain, pasti akan saya jawab ‘saya tidak tahu’,” seloroh Gomez sambil tersenyum di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/12/2017).

Yang pasti, lanjut Gomez, seusai TC di Kota Pelajar nanti, Persib akan kedatangan pemain baru, yakni Victor Igbonefo.

“Dia akan datang awal Januari dan mungkin saya harus lihat lagi Patrich Wanggai karena sekarang dia belum siap,” jelas pelatih asal Argentina ini.

Baca Juga:

Jupe Siap Galang Pertahanan Persib dengan Igbonefo

Patrich Wanggai Latihan dengan Persib, Bobotoh Diminta Sabar

Karena itu, lanjut eks pelatih Johor Darul Ta’zim, Malaysia ini, Patrich Wanggai harus ikut TC di Jogyakarta selama 10 hari.

“Ya, dia harus ikut berlatih di Yogya sebelum kami putuskan iya atau tidak gabung Persib,” ujarnya.

Namun, eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini menegaskan saat Persib TC di Yogyakarta nanti, tidak menutup kemungkinan akan datang pemain lokal yang baru.

“Tapi saya tidak akan sebutkan nama pemainnya karena soal nama hanya untuk manajemen saja,” papar Gomez.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …