Jupe Masih Milik Persib, Meski Tunggu Kejelasan Juga

Bek Persib Ahmad 'Jupe' Jufriyanto

Bek Persib Ahmad 'Jupe' Jufriyanto

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Achmad Jufriyanto tak akan ke mana-mana. Bek yang biasa disapa Jupe itu dipastikan tetap bertahan di Persib Bandung, setidaknya hingga Februari 2018.


Jupe sapaan akrabnya, terlihat mengikuti sesi latihan Persib yang digelar di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung, Senin (18/12/2017). Seusai latihan, ia membantah akan hijrah dari Persib.

Sebelumnya memang tersiar kabar jika bek Timnas Indonesia ini akan bergabung dengan Kuala Lumpur FA, seperti penyataan klub peserta Liga Super Malaysia 2018 itu. Kuala Lumpur FA berujar Jupe sudah sepakat gabung, namun proses kepindahannya terhambat izin dari PSSI.

Baca Juga:

Ternyata Mario Gomes Sempat Ditaksir Persija Jakarta

Mario Gomez: Persib Tak Cukup Hanya Menyerang

Hanya, Jupe tidak menampik memang ada tawaran dari klub lain, namun ia enggan menyebut apakah satu di antara tawaran itu datang dari Kuala Lumpur FA.

“Kalau yang menawari memang ada, tapi saya masih di Persib. Saya rasa semua pemain di sini juga mendapat tawaran dari klub lain, tidak hanya saya, hal itu wajar. Tapi, ke mana mereka akan main, itu kembali lagi ke pemain dan sekarang saya di sini,” ujar Jupe di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Jupe menegaskan saat ini dirinya masih berstatus sebagai pemain Persib. Alasannya tak lain karena kontraknya bersama tim Maung Bandung baru berakhir Februari 2018.

Baca Juga:

Legenda Persib Kritik Minimnya Jam Terbang Pemain Muda

Waduh! Pelatih Baru Persib Mario Gomes Diterpa Isu Tak Sedap Ini

“Tapi saya tidak bisa berbicara lebih jauh ke depan. Tapi, manajemen pernah bilang, mayoritas pemain lama akan tetap di sini setidaknya sampai Februari. Untuk kejelasan ke depannya, nanti mungkin ada pertemuan lagi antara pemain dan manajemen,” tuturnya.

Jupe berkeinginan untuk tetap bertahan di Persib, sama seperti pemain Persib lainnya.

“Ke depan apa yang salah di musim lalu, akan kami perbaiki. Apalagi kami sudah punya pelatih bagus dengan latar belakang yang bagus juga,” ucapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds