Persib Kedatangan Pemain Lawas, Eka “Ebol” Ramdani Balik Bandung

Eka Ramdhani kembali memperkuat Persib. FOTO: RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

Eka Ramdhani kembali memperkuat Persib. FOTO: RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bobotoh Persib tentu masih ingat dengan Eka Ramdani. Eka merupakan idola bobotoh pada medio 2005 sampai 2011.


Sayangnya, pemain yang berjuluk Ebol itu meninggalkan Bandung menuju Samarinda untuk  bergabung dengan Persisam. Kepergiannya menjadi duka bagi para pecinta Persib.

Saking kecewanya, pada saat itu, bobotoh memboikot salah satu usaha yang dimiliki Eka. Bahkan ada aksi yang membakar poster dirinya.

Kini, sosok yang ‘dibenci’ hadir kembali. Eka menjalani latihan bersama Persib.

Eks pemain Pelita Bandung Raya itu menuturkan jika manajemen menghubunginya untuk mengikuti latihan.

BACA JUGA:

Waduh! Pelatih Baru Persib Mario Gomes Diterpa Isu Tak Sedap Ini

Ternyata Mario Gomes Sempat Ditaksir Persija Jakarta

“Sebenarnya saya hanya disuruh ikut latihan saja sama Pak Yaya (pelatih fisik) dan dari manajemen juga. Dikontak tiga hari yang lalu, hari minggu,” kata Eka ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).

Pemain berusia 33 tahun tersebut menuturkan, akan tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya saat mengikuti latihan dengan tim Persib, karena jika memang rizkinya, bukan tak mungkin ia kembali bermain untuk skuat Maung Bandung di musim 2018.

“Gak tahu, saya pikir manusia kan bergerak dari satu takdir ke takdir yang lain, saya mengikutin saja,” jelasnya.

Eka mengaku bersyukur bisa berlatih kembali dengan rekan-rekannya terutama Atep yang sebelumnya sejak masih menimba ilmu sepak bola hingga berkostum Persib beberapa musim lalu selalu bersam-sama.

BACA JUGA:

Billy Keraf Siap Unjuk Gigi di Depan Mario Gomez, Begini Katanya

Legenda Persib Kritik Minimnya Jam Terbang Pemain Muda

“Alhamdulillah, senang banget bisa jaga ukhuwah sama teman-teman yang duluan di sini,” ucapnya.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono enggan menyebut secara gamblang status Eka Ramdani. Dirinya menyerahkan semua keputusan pada Mario Gomez, pelatih anyar Persib.

“Semua kita serahkan kepada Gomez.  Nanti Gomez akan menentukan, ini latihan perdana, makanya saya gak mau apa namanya berbicara terlalu jauh. Tentang punggawa Persib kedepannya manajemen mneyerahkan kepada gomez,” terangnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …