Ini Komentar Mario Gomez di Latihan Perdana Persib, Siapa Saja Pemain yang Hadir?

Mario Gomez (tengah) sedang berkomunikasi dengan dua asistennya sebelum memulai latihan di Lapangan Sesko AD, Bandung. FOTO: RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

Mario Gomez (tengah) sedang berkomunikasi dengan dua asistennya sebelum memulai latihan di Lapangan Sesko AD, Bandung. FOTO: RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –  Persib memulai persiapan menjelang bergulirnya musim baru Liga 1. Ya, kemarin sore Maung Bandung menggelar latihan perdana mereka bersama pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez.


Gomez mengaku senang dengan mengawali tugasnya sebagai pelatih kepala Maung Bandung untuk persiapan Liga 1 2018. Latihan perdana digelar (13/12) sore di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto.

Namun, dalam latihan itu hanya diikuti 16 pemain. Ke-16 pemain tersebut yakni; I Made Wirawan, M. Natshir, Imam Arief Fadillah, Supardi Nasir Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Gian Zola Nasrulloh, Atep, Billy Keraf, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Dedi Kusnandar, Jajang Sukmara, dan Eka Ramdani.

Baca Juga:

Untuk Bobotoh Persib, Ini Kabar Terbaru dari Kim!

Shohei Matsunaga Pamit, Ini Ragam Komentar Bobotoh

“Hari pertama latihan berjalan dengan baik walaupun hanya diikuti beberapa pemain karena masih beberapa pemain yang cedera dan mungkin baru bisa bergabung dalam beberapa hari ke depan,” ujar Gomez didampingi asistennya Fernando Soler usai memimpin sesi latihan.

Diakui Gomez dalam beberapa hari ke depan memang sesi latihan dipastikan skuatnya belum lengkap karena memang beberapa pemain sudah izin seperti Febri Hariyadi.

Selain Febri, dalam sesi latihan perdana juga tanpa pemain asing, seperti Michael Essien, Ezechiel N’douassel, Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, lalu Raphael Maitimo, Hariono, Achmad Jufriyanto, Sergio van Dijk, Tantan, dan Purwaka Yudhi.

“Yang pasti kami senang pemain bisa kembali kerja. Mereka nyaman sekali tapi belum ada penilaian, mudah-mudahan minggu depan pemain bisa segera komplet,” tutur eks pelatih Johor Darul Ta’zim.

Baca Juga:

Mario Gomez: Persib Tak Cukup Hanya Menyerang

Mario Gomez Datang untuk Persib: Saya Bahagia 

Gomez pun menegaskan bahwa semua pemain yang berlatih sore ini bukan seleksi, tapi latihan biasa, termasuk Eka Ramdani yang sebelumnya memperkuat Persela.

“Kami latihan biasa mulai hari ini walaupun kurang pemain. Kami ingin semua kumpul minggu depan,” ucap Gomez lagi.

Saat dipertanyakan kembali soal status Eka Ramdani, Mario Gomez menegaskan bahwa hal itu tergantung dari pemain itu sendiri.

“Seleksi atau tidak itu datangnya dari pemain itu sendiri, bukan dari kami. Yang pasti kami ingin semua pemain kumpul dulu,” ucap Eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …