Ternyata Ini Alasan Muhammad Kholili Tega Penggal Kepala dan Bakar Jenazah Nindy

Ilustrasi. Foto: AFP

Ilustrasi. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com – Muhammad Kholili merupakan suami dari perempuan yang meninggal tanpa kepala berana Siti alias Nindy (21). Cekcok menjadi pemicu tersangka membunuh istrinya.

Hal itu diketahui dalam proses rekonstruksi pembunuhan di Karawang, Rabu (13/12/2017), kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Tersangka menunjukkan kepala, dan kedua kaki korban yang dibuang secara terpisah di tiga tempat yang tidak berjauhan di wilayah Curug Cigentis, Loji, Pangkalan, Karawang.

“Ditemukan seluruh potongan tubuh korban di tempat yang ditunjukkan oleh tersangka,” ujar Yusri.

Pihak kepolisian pun melakukan pra rekonstruksi dan olah TKP di tempat eksekusi yang merupakan kosan di tempat pembuangan Golok di Jembatan Sungai Citarum dekat Alun-Alun Karawang. Sedangkan TKP pembuangan HP korban di Irigasi Johar.

Berita Terkait: Perempuan Muda Dipenggal dan Dibakar, Pelaku Sempat Pura-pura Kehilangan Istri

Berdasarkan keterangan tersangka, Yusri sebut, pada (4/12/2017) korban dan pelaku cekcok mulut dan berkelahi sehingga pelaku nekat menghabisi nyawa korban dengan cara memukul leher korban dengan menggunakan sisi samping telapak tangan kanan pelaku sebanyak 2 kali.

Setelah menerima pukulan, korban terjatuh kemudian kepalanya terbentur ke lantai. Karena tak kunjung bangkit, tersangka mengecek napas korban.

“Ternyata sudah tidak bernapas lagi, selanjutnya pelaku menyembunyikan mayat korban di ruangan tengah kosan mereka berdua,” ucapnya.

Pada Selasa, 5 Desenber 2017 pelaku membeli golok, plastik hitam besar dan tas belanja kemudian memutilasi korban mulai dari bagian kepala terlebih dahulu kemudian kedua kaki korban, selanjutnya pelaku membuang kepala dan kedua kaki korban di Curug Cigentis, Loji, Karawang.

Rabu, 6 Des 2017 pelaku membuang tubuh korban di tkp penemuan mayat pertama kali di ciranggon kemudian membakar tubuh korban tersebut bersamaan dengan buku nikah, akta kelahiran korban, dan surat-surat lainnya milik korban.

Dari peristiwa itu, polisi mengamankan barang bukti berupa botol minuman berisikan bensin, karpet anak tempat memutilasi korban, sofa kasur yg terdapat bercak darah, helm yang digunakan pelaku ketika membuang mayat korban, baju milik korban, Jam tangan milik korban, lakban yang digunakan pelaku untuk menutup mulut korban, kain pel yang digunakan untuk membersihkan lantai setelah korban di mutilasi.

(bbb)

loading...

Feeds

Dua Pendiri Instagram Mengundurkan Diri

Co Founder Facebook Inc  Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatannya di perusahaan besar tersebut. Pada …

Telkomsel Kembali Gelar IndonesiaNEXT di Jabar

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Dalam rangka menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menghadapi persaingan global, Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT. Pada tahun ketiga …