Gerindra Serukan Seluruh Kader di Jabar Menangkan Sudrajat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Mulyadi menyerukan kepada seluruh pimpinan dan pengurus DPD, DPC, PAC, hingga ranting, termasuk pimpinan dan pengurus sayap serta kader partai Gerindra se-Jawa Barat untuk mensukseskan keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait pengusungan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat sebagai calon Gubernur Jabar 2018.

“Untuk melaksanakan, mengamankan dan mensukseskan keputusan ketua umum dengan penuh tanggung jawab dan semangat kebersamaan,” ungkap Mulyadi, Senin (11/12/2017).

Baca Juga:

DPD Golkar Se-Jawa Barat Usung Airlangga Gantikan Setya Novanto

Setya Novanto Siap Letakkan Jabatan

Sejak keputusan ini keluar pada Sabtu Desember lalu di kediaman Prabowo, Padepokan Garudayaksa, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, seluruh kader Gerindra harus mulai melaksanakan kegiatan penyebaran informasi terkait kandidat sebagai salah satu bentuk sosialisasi dan penguatan nama Sudrajat.

“Agar masyarakat semakin tahu, kenal dan suka kepada kandidat Gubernur Jabar dari Partai Gerindra,” katanya.

Satu hal yang tidak boleh dilewatkan seluruh kader Gerindra yakni membuka dan mengintensifkan komunikasi dengan tokoh tokoh agama, masyarakat, pemuda dan komunitas di setiap wilayah untuk meyakinkan dan memilih Sudrajat.

“Seluruh kader juga harus menetralisisir berita-berita hoax dan informasi negatip lainnya sehingga tidak melebar,” katanya.

Baca Juga:

Kasus Setya Novanto Tak Pengaruhi Pilgub Jabar? Ini Komentar Daniel Muttaqien

Papa Novanto Ternyata Bersembunyi di Gedung DPR

Penting pula untuk terus menjaga komunikasi, koordinasi dan konsultasi dengan struktur masing-masing, serta tidak keluar dari frekuensi perjuangan Partai Gerindra. Juga tidak terjebak pada upaya untuk memecah belah yang akan melemahkan dan menghambat langkah pergerakkan Gerindra,” papar Mulyadi.

“Semoga Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan pertolongan untuk niat baik, ikhtiar dan perjuangan kita bersama, serta meridhoi Bapak Mayjen (Purn) H. Sudrajat memenangkan kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018,” katanya.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Dua Pendiri Instagram Mengundurkan Diri

Co Founder Facebook Inc  Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatannya di perusahaan besar tersebut. Pada …

Telkomsel Kembali Gelar IndonesiaNEXT di Jabar

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Dalam rangka menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menghadapi persaingan global, Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT. Pada tahun ketiga …