Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Komunitas Maxi Yamaha Owner berfoto bersama usai Konferensi Persnya di gerai Maxx Coffee Bandung Indah Plaza, Sabtu (9/12/2017).  FOTO: NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG

Komunitas Maxi Yamaha Owner berfoto bersama usai Konferensi Persnya di gerai Maxx Coffee Bandung Indah Plaza, Sabtu (9/12/2017). FOTO: NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com – Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 outlet Maxx Coffee yang tersebar di 22 kota di Indonesia.

Itu semua berkat kolaborasi Yamaha dengan Maxx Coffee serta didukung oleh platform aplikasi digital OVO yang memberikan banyak nilai lebih serta pengalaman baru bagi pemilik dan komunitas Maxi Yamaha.

“Kami tertarik bekerja sama dengan Maxx Coffee karena memiliki latar belakang yang sama. Maxi Yamaha merupakan buatan Indonesia dan Maxx Coffee pun begitu, kita juga punya nama yang hampir mirip, Maxi dan Maxx,” ucap Ahmad Dimyati selaku Promotion DDS II Jabar dalam Konferensi Persnya di gerai Maxx Coffee Bandung Indah Plaza, Sabtu (9/12/2017).

Penawaran dan promo menarik yang akan didapatkan anggota Maxi Yamaha, dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi ponsel pintar, OVO. Terdapat komplimen welcome drink bagi 250 orang pertama yang mengunduh dan melakukan registrasi pada aplikasi digital tersebut.

Baca Juga:

Bos Yamaha Sebut Maverick Vinales Jagoan Masa Depan. Valentino Rossi Kian Tersisih

Hengkang dari Honda, Marquez Pilih Yamaha atau Ducati

Selain itu, gratis satu varian makanan setiap pembelian satu varian minuman berukuran reguler pada Sabtu dan Minggu. Kemudian, satu paket sarapan pada Minggu pertama setiap bulan, dan penawaran yang paling memanjakan adalah VIP parking area di Mall Bandung Indah Plaza sebagai rumah bagi komunitas Maxi Yamaha.

“Selain beberapa keuntungan tadi ada pula keuntungan special lainnya yaitu setiap bulannya outlet Maxx Coffee di BIP juga memberikan ruang bagi pengendara serta komunitas Maxi untuk mengadakan gathering, jadi gerai ini bisa dijadikan tempat kopdar (kopi darat) bagi teman-teman komunitas,” katanya.

Maxx Coffee  akan mengakomodasikan komunitas untuk sekadar nongkrong bareng dan berkumpul menghabiskan akhir pekan dengan menikmati kopi bersama dengan kolega dan orang-orang terdekat,

Cara mendapatkan penawaran special tersebut adalah dengan meng-unduh aplikasi OVO, lalu mendaftarkan Maxi Yamaha pengguna pada aplikasi tersebut dengan memasukkan kode promo.

Baca Juga:

Nah, Ini Skutik Keluaran Terbaru Yamaha

Anda Pecinta XMax? Siap-siap, Mulai Malam Ini Yamaha Buka Pemesanan Via Online

Di tahun 2015, Yamaha meluncurkan NMAX di Indonesia sebagai produk pertama Maxi Yamaha “Live in the Higher Stage”.

Hadirnya Maxi Yamaha menjadi ketetapan standar baru di dunia skutik tanah air. Penjualan Maxi Yamaha sejak 2015 terus menunjukkan tren positif dengan total penjualan lebih dari 600 ribu unit.

Maxx Coffee yang merupakan salah satu jaringan coffee shop di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2015. Coffee shop asli Indonesia ini bertekad menyajikan kopi arabika terbaik dari berbagai wilayah Indonesia dan mancanegara.

(cr2/Radar Bandung)

loading...

Feeds

AFC Resmi Jatuhkan Sanksi buat PSSI

AFC secara resmi menjatuhkan sanksi kepada PSSI. Hukuman kepada PSSI diputuskan setelah Komisi Disiplin AFC melakukan penyelidikan.

Kontraktor ‘Serang’ Walikota Cimahi Ajay

Sejak Ajay M. Priatna menjabat Walikota Cimahi terhitung Oktober 2017 lalu, sejumlah pemborong maupun kontraktor merasa dirugikan dengan kebijakannya dalam …