Waduh! Pelatih Baru Persib Mario Gomes Diterpa Isu Tak Sedap Ini

Pelatih Persib Mario Gomez (kanan) menyapa bobotoh di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017). Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

Pelatih Persib Mario Gomez (kanan) menyapa bobotoh di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017). Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sebelum didaratkan ada masalah yang mendera Mario Gomes. Ia berselisih dengan tim lamanya Johor Darul Ta’zim (JDT).

Ramai diberitakan jika Gomes dan mantan klubnya itu berselisih masalah gaji. Pelatih asal Argentina itu menyebut jika JDT belum melunasi gajinya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, menegaskan pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez, sudah bebas dari masalah dengan JDT.

Baca Juga:

Sabar, Persib Bakal Punya Gebrakan setelah Kedatangan Mario Gomez

Kemunculan Mario Gomez Sudah Ditunggu-tunggu

Namun, klaim itu dibantah JDT. Bahkan, pemilik JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim, yang juga Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) berang dengan pernyataan Gomez dan balik menantang pelatih asal Argentina itu.

“Sebenarnya masalah itu sudah beres. Tapi, saya tidak tahu kenapa di media sosial muncul. Buktinya sekarang sudah tidak ada kelanjutannya,” ungkap Teddy di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12).

Itulah mengapa, manajemen Persib tidak ragu menunjuk pelatih asal Argentina tersebut. Kendati, masalah ini muncul setelah Gomez diketahui jadi pelatih Persib.

“Prestasi dia sangat bagus, dia mungkin satu-satunya pelatih yang bisa membawa tim Asia Tenggara juara di Piala AFC. Jadi, dengan rekam jejak yang bagus itu saya harapkan dia bisa berprestasi bagus di Persib,” harap Teddy.

Kini Gomez fokus mempersiapkan tim Persib untuk mengarungi kompetisi musim 2017. Teddy menambahkan Gomez sudah memiliki daftar pemain yang akan mengisi tim Persib musim depan.

Baca Juga:

Shohei Matsunaga Pamit Tinggalkan Persib, Satu Hal Ini yang Akan Diingat

Terpuruk di Liga 1, Begini Harapan Pemain Persib pada Pelatih Baru Mario Gomez

“Dia sudah punya daftar pemain, tapi saya tidak tahu detailnya. Dia akan rapat dulu sama asisten pelatih yang lama,” jelas Teddy.

Teddy mengungkap dari daftar pemain yang dipegang Mario Gomez, ada pemain yang ada di Persib saat ini.

“Di luar itu, nanti dia akan melihat keperluan tim seperti apa. Dari tim kami seperti apa, dia maunya seperti apa. Tapi, dia pasti sudah punya data dan dia juga sudah menyodorkan beberapa nama,” ucap Teddy.

(pra)

loading...

Feeds

AFC Resmi Jatuhkan Sanksi buat PSSI

AFC secara resmi menjatuhkan sanksi kepada PSSI. Hukuman kepada PSSI diputuskan setelah Komisi Disiplin AFC melakukan penyelidikan.

Kontraktor ‘Serang’ Walikota Cimahi Ajay

Sejak Ajay M. Priatna menjabat Walikota Cimahi terhitung Oktober 2017 lalu, sejumlah pemborong maupun kontraktor merasa dirugikan dengan kebijakannya dalam …