Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis bersama VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi didampingi GM Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono (kedua dari kanan) serta Manager Branch Cirebon Muharlis (paling kiri) dan Dhimas dari perwakilan komunitas Skateboard Cirebon membuka LOOP ARENA di GOR Bima Cirebon (9/12).

Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis bersama VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi didampingi GM Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono (kedua dari kanan) serta Manager Branch Cirebon Muharlis (paling kiri) dan Dhimas dari perwakilan komunitas Skateboard Cirebon membuka LOOP ARENA di GOR Bima Cirebon (9/12).

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi bagi anak muda di Indonesia. Peresmian LOOP Arena ini pun menandakan fasilitas infrastruktur yang pembangunannya disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di tiap-tiap kota ini telah siap digunakan untuk mewadahi berbagai hobi mereka.


Peluncuran LOOP Arena diadakan serentak di 10 kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado. Sedangkan LOOP Arena Makassar resmi dibuka pada 10 Desember 2017.

Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, pihaknya sangat bahagia akhirnya LOOP Arena siap digunakan untuk mewadahi berbagai hobi dan kreativitas anak muda di Indonesia.

“Sepanjang diadakannya program #HYPBarengLOOP kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda di berbagai kota, sehingga mudah-mudahan LOOP Arena bisa sesuai dengan harapan mereka,” ujar Nirwan.

Acara peluncuran LOOP Arena diramaikan berbagai kolaborasi penampilan dari komunitas setempat. Di beberapa kota, hadir pula Han Yoo Ra, Ronal Surapradja, David John Schaap , dan Bisma Karisma yang selama ini tekun mengembangkan hobi dan kreativitas mereka sehingga dapat menjadi inspirasi bagi anak muda di Indonesia.

Acara ditutup dengan ‘Fun Games Competition’ seperti BMX freestyle, Skateboard trick dan Dance yang pemenangnya akan ditentukan oleh juri. Keseruan aktivitas peresmian LOOP Arena dapat ditonton melalui live streaming di loop.co.id dan YouTube Telkomsel.

Nirwan menambahkan, LOOP Arena dapat terus digunakan untuk semua kalangan dan berharap bisa menjadikan LOOP dan Telkomsel pada umumnya, bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan. Ia juga berpesan agar LOOP Arena dijaga bersama sehingga semua orang dapat ikut menikmati fasilitasnya untuk mengembangkan hobi mereka di sana.

Untuk wilayah operasional Area Jabotabek Jabar sendiri, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani lebih lanjut menambahkan, anak muda di kota Bogor, Serang, dan Cirebon kini dapat menikmati fasilitas publik untuk menyalurkan hobi positif dan kreatifnya melalui sarana LOOP Arena yang kini telah hadir di Taman Sempur (Bogor), Stadion Maulana Yusuf (Serang), dan GOR Bima (Cirebon). Kehadiran LOOP Arena di ketiga kota tersebut juga diharapkan dapat menguatkan penetrasi produk brand LOOP di kalangan anak muda, dengan ragam paket layanan yang sesuai kebutuhan gaya hidup digital komunitas anak muda setempat.

Sebelumnya di kota Bogor dan pada 10 Desember mendatang kota di Cirebon. Brand LOOP juga menggelar kegiatan I LOOP RUN 5K yang mengajak anak muda di kedua kota tersebut untuk mendorong gaya hidup sehat melalui olah raga lari. Dengan sekitar 3,9 juta pelanggan LOOP dan semakin berkembang di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar, yang didominasi dari segmen pelanggan anak muda tingkat SMP hingga Perguruan Tinggi, Telkomsel meyakini penetrasi produk brand LOOP akan semakin diminati oleh kalangan anak muda, terlebih dengan varian paket produk berbasis broadband dan digital yang sesuai dengan karakter anak muda yang dinamis, kreatif, dan terbuka dengan kemajuan teknologi.

“Kami juga berharap hadirnya fasilitas LOOP Arena di kota Bogor, Serang, dan Cirebon yang didukung penuh melalui sinergi bersama dengan Pemerintah Daerah setempat ini dapat menjadi sarana yang tepat untuk mengembangkan potensi kreatif anak muda di tiap kota, melalui penyaluran hobi secara positif dan bertanggung jawab,” tutup Ririn. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Belum Bisa Layani Semua Kecamatan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran kota Cimahi mengaku masih kewalahan untuk dapat melayani …

Vaksinasi Covid Telan Rp47 Miliar

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Subang mengungkap, di tahun anggaran 2021 ini, Pemda Subang mendapat …

Kompak Bantu Warga yang Isolasi

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Desa Jalancagak, Kaecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang memberikan bantuan bagi tetangga yang tengah menjalani isolasi mandiri di …

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …