Billy Keraf Siap Unjuk Gigi di Depan Mario Gomez, Begini Katanya

Aksi Billy Paji Keraf di lapangan hijau. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

Aksi Billy Paji Keraf di lapangan hijau. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com – Wacana soal regulasi pemain di kompetisi musim 2018 sudah mulai berhembus. Kabarnya, aturan kewajiban klub memainkan pemain berusia di bawah 23 tahun akan dihapuskan.


Hanya setiap tim harus mendaftarkan pemain muda sebanyak 7 pemain. Sedangkan awak senior termasuk pemain asing dibatasi 23 personel.

Billy Keraf pun tak bisa berbuat jika memang peraturan itu dihapuskan. Dia pun otomatis berusaha sekuat tenaga untuk mendapat kesempatan bermain secara adil dan tanpa bantuan regulasi.

Baca Juga:

Persib Ngotot, Igbonefo Biasa-biasa Saja

Hore! Herrie “Jose” Setiawan Segera Miliki Lisensi A

Winger lincah itu siap memburu satu tempat di lini depan Maung Bandung di bawah asuhan Mario Gomez.

“Kalau tidak ada regulasi lagi ya mau bagaimana, kita harus main maksimal saja, mau ada regulasi mau tidak kita harus bersaing di tim utama,” jelas pemain berusia 20 tahun itu.

Billy pun mencoba optimistis karena Persib kini ditangani oleh pelatih baru. Menurutnya sosok pelatih asing biasanya mempunyai penilaian objektif terhadap pemain dari kualitas dan kinerjanya dalam latihan.

Baca Juga:

Sabar, Persib Bakal Punya Gebrakan setelah Kedatangan Mario Gomez

Kemunculan Mario Gomez Sudah Ditunggu-tunggu

Hal itu yang membuat Billy tetap bersemangat meski tidak ada regulasi soal kewajiban memainkan punggawa U-23.

“Ya harus optimis. Intinya kasih yang terbaik saja apalagi kita musim ini pelatihnya kan orang luar biasanya dia pasti objektif dalam menentukan pemain, pokoknya kasih yang terbaik aja,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds