Pecut Kinerja, Pemprov Apresiasi Kokab Peraih WTN

POJOKBANDUNG.com – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, menyerahkan piala dan plakat Wahana Tata Nugraha (WTN), yang merupakan penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan, dan Kota Cirebon, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Kamis (07/12/2017).

Hal ini merupakan wujud apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap kerja keras Pemkab dan Pemkot tersebut yang dinilai telah berhasil dalam pembangunan lalu lintas dan angkutan jalan, sehingga keduanya berhasil meraih penghargaan WTN tahun 2016.

Baca Juga:

Polda & Pemprov Jabar Pelototi Serapan Dana Desa

Pemprov Jabar Akan Bangun Unit Sekolah Baru Secara Bertahap

Pada kesempatan tersebut, Wagub Jabar Deddy Mizwar memberikan hadiah berupa kendaraan operasional roda empat kepada masing-masing kabupaten/kota.

“Pada pertemuan hari ini, kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya, membanggakan bagi insan perhubungan, bahwa Kabupaten Kuningan dan Kota Cirebon telah berhasil mendapatkan piala Wahana Tata Nugraha 2016,” kata Wagub Deddy Mizwar.

Baca Juga:

Pemprov Jabar – PLN Bersinergi Wujudkan Jabar Caang 2018

Pemprov Jabar Gelar Talkshow “Bebas dari Ancaman Kanker Serviks dan Kanker Payudara”

Demiz berharap, penghargaan tersebut semakin memecut kabupaten/kota di Jabar, supaya terus meningkatkan kinerja penyelenggaraan sistem transportasi yang baik pada aspek administrasi, teknis, operasional, hingga aspek kebijakan kepala daerah dalam pembangunan transportasi.

“Termasuk pengawasan kelaikan kendaraan, manajemen dan rekayasa lalu lintas serta modernisasi sarana prasarana lalu lintas,” kata Deddy Mizwar.

Deddy mengimbau, Dinas Perhubungan di masing-masing daerah supaya lebih menekankan upaya penguatan etika berlalu lintas sebagai bagian dari budaya keamanan dan keselamatan berlalu lintas.

loading...

Feeds

AFC Resmi Jatuhkan Sanksi buat PSSI

AFC secara resmi menjatuhkan sanksi kepada PSSI. Hukuman kepada PSSI diputuskan setelah Komisi Disiplin AFC melakukan penyelidikan.

Kontraktor ‘Serang’ Walikota Cimahi Ajay

Sejak Ajay M. Priatna menjabat Walikota Cimahi terhitung Oktober 2017 lalu, sejumlah pemborong maupun kontraktor merasa dirugikan dengan kebijakannya dalam …