Ini Dia Jagoan Prabowo di Pilgub Jabar

Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan Mayjen (Purn) Sudrajat membahas Pilgub Jabar (istimewa)

Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan Mayjen (Purn) Sudrajat membahas Pilgub Jabar (istimewa)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendadak memanggil Ketua Harian Partai Gerindra,  Moekhlas dan Ketua DPD Gerindra Jabar, Mulyadi untuk membahas Calon Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

Pemanggilan dilakukan Prabowo pada sore hari ini, Kamis ( 7/12/2012) di Jakarta.

Tidak lama berselang, datang pimpinan sebuah pondok pesantren di Sukabumi yang juga mantan Duta Besar Amerika Serikat dan Inggris, Mayjen (Purn) Sudrajat.

Baca Juga:

Makin Panas! Komunikasi Deddy Mizwar dengan Gerindra Mandek

Pilgub Jabar, Syaikhu: PAN Tambah Kekuatan PKS-Gerindra Usung Deddy Mizwar

Pertemuan dilakukan untuk membicarakan rencana Prabowo yang akan menunjuk Sudrajat menjadi kandidat Calon Gubernur Jawa Barat untuk Pilgub 2018 mendatang.

Hal itu dijelaskan Koordinator Jabar Media Center (JMC) Budi Purnomo Karjodihardjo yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Menurutnya, untuk mengusung nama Sudrajat, Prabowo masih akan terus melakukan konsolidasi dengan PKS, karena untuk langkah politik di Jawa Barat, Gerindra akan tetap menggandeng PKS.

Baca Juga:

Waduh! Gerindra Terancam “Ketinggalan Kereta” Pilgub Jabar

PKS Ngarep Gerindra Ikut Gerbong Koalisi Deddy Mizwar-Syaikhu

“Rencananya, Pak Prabowo juga akan mengundang para tokoh Jabar dan alim ulama untuk mensukseskan calon wagub dan cawagub yang akan diusung Gerindra dan PKS,” ujar Budi dalam siaran persnya, Kamis (7/12/2017) malam.

Budi menyebut, dalam waktu dekat ini gebrakan politik Partai Gerindra ini juga akan diumumkan secara resmi kepada publik.

“Untuk keterangan lengkapnya, silahkan hubungi Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Pak Mulyadi yang akan menjadi Ketua Tim Kampanye,” kata Budi.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.