Kemunculan Mario Gomez Sudah Ditunggu-tunggu

Negosiasi Sepekan, Begini Cerita Mario Gomez Mau Tukangi Persib

Negosiasi Sepekan, Begini Cerita Mario Gomez Mau Tukangi Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung masih menutup rapat persiapan kompetisi Liga 1 2018, ditengah tim lain sudah bergerilya merombak tim serta memburu pemain, bahkan di antaranya telah mendapatkan pemain.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono memberi penjelasan soal langkah Persib. Ia menolak Persib dikatakan lamban dalam mempersiapkan Liga 1 musim depan.

Kuswara beralasan, itu karena semua pemain Persib masih terikat kontrak. Rata-rata kontrak pemain baru berakhir Januari atau Februari. “Semua kan masih terikat kontrak. Jadi saya kira sabar saja dulu,” kata Kuswara, Selasa (5/12).

Karena masih terikat kontrak, Persib memiliki hak terhadap mereka. Sehingga, jika ada pemain yang ingin hengkang, maka harus menunggu hingga kontrak selesai. Tim lain pun akan sulit merayu pemain Persib selama masih ada ikatan kontrak.

Dari seluruh pemain saat ini, pihaknya juga belum bisa memastikan berapa pemain yang akan diperpanjang kontraknya. Begitu juga dengan pemain incaran, belum ada kepastian yang bisa didapat.

Alasannya, pencoretan dan perekrutan pemain menjadi kewenangan penuh pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez. Manajemen masih menunggu kedatangan Gomez ke Bandung untuk membahas siapa yang akan diperpanjang kontraknya dan siapa yang bakal direkrut.

“Semuanya akan dikomunikasikan sambil menunggu Gomez datang ke Bandung. Karena itu merupakan kewenangan Gomez untuk menentukan pemain musim depan. Jadi, sabar saja dulu,” jelas Kuswara.

(pra)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.