Wikipedia Sebut Striker Paling Mematikan Se-Malaysia Ini Pemain Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Roberto Carloz Mario Gomez segera mendarat untuk menukangi Persib Bandung di Liga 1 2018.


Saat ini, bagaimana kerangka tim musim depan di bawah asuhan pelatih asal Argentina itu belum terungkap sepenuhnya. Termasuk soal pemain.

Manajemen klub masih menunggu kedatangan Mario Gomez yang dikabarkan dalam waktu dekat segera tiba di Bandung.

Hanya saja, jika sebelumnya Wikipedia mengungkap Roberto Carlos Mario Gomez (60) pelatih Persib di tahun 2018. Ada satu nama lagi yang diungkap oleh Wikipedia.  Yakni, Gabriel Miguel Guerra sebagai pemain Persib.

Dan kabar ini telah menghiasi media di Malaysia. Pemain yang masih berasal dari Argentina itu dianggap punya catatan apik di Liga Malaysia di setiap klub yang ia bela. Khususnya saat bersama Johor Darul Takzim.

Pemain berusia 24 tahun itu pun mendapat julukan penyerang paling mematikan se-Malaysia.

Guerra mengemas 7 gol dari 20 laga di Liga Super dan Liga Primer. 2 gol di Piala FA dala 4 laga dan  di AFC Cup, Guerra mengantongi 8 gol dari 8 laga.

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …