Heboh, Warga Kamarung Temukan Kain Putih Berisi Tulang Seukuran Bayi

Warga menunjukan tempat ditemukannya bungkusan kain putih. (Gatot Pujdi)

Warga menunjukan tempat ditemukannya bungkusan kain putih. (Gatot Pujdi)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI– Warga Kamarung, Cimahi Utara dihebohkan dengan penemuan sebuah bungkusan kain berwarna putih yang diduga berisi tulang manusia.


Bungkusan itu kali pertama ditemukan oleh Dede Juhana (47) saat tengah bekerja menggali saluran air di rumah di kawasan Kamarung.

Dede menemukan kain bungkusan berwarna putih itu di rumah yang tengah dibangunnya. “Awalnya saya kira tanah yang digali itu ada bekas kuburan hewan. Saya sempat gali lagi tapi gak ada yang lain,” katanya.

Setelah mengangkat bungkusan kain itu, ia melihat tiga lapis kain kafan yang diikat layaknya mengikat orang meninggal. Merasa ada yang janggal, ia pun membuka bungkusan kain tersebut.

Nah, Dede yang saat itu bersama ketiga temannya terkejut ketika mendapati bungkusan kain putih itu berisi tulang belulang. “Seperti tulang anak kecil dan teman-teman saya juga mengira begitu (tulang bayi),” ungkapnya.

Mendapat laporan warga, Polres Cimahi menurunkan tim Inafis. Setelah melakukan olah TKP selama sekitar satu jam, tim inafis membawa temuan yang diduga warga tulang bayi tersebut.

Kapolsek Cimahi Kompol Indarto mengatakan, masih perlu melakukan otopsi. “Kita belum bisa sebutkan apakah itu tulang manusia atau tulang hewan. Setelah diketahui hasilnya baru kita sampaikan,” ungkapnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds