5 Cowok Jagoan Makan Bakso

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Keramaian Festival Baso Juara yang digelar di Cikapundung Riversport, Jalan Sukarno, Bandung, semakin riyuh dengan kehadiran Ario Bayu, Cornelio Sunny dan Nirina Zubir yang juga pemeran dalam film ‘5 Cowok Jagoan’.


Ketiganya hadir tak hanya sekedar mempromosikan film terbaru mereka yang akan segera rilis di bioskop 14 Desember mendatang. Nirina dan kedua rekannya sempat mencicipi bakso-bakso yang ada di sana dengan tantangan sambil disuapi oleh pengunjung festival, Sabtu (2/12).

Acara semakin ramai ketika para artis mengikuti tantangan makan bakso. Selain Anggy Umbara, para artis seperti Ario Bayu, Nirina Zubir, dan Cornelio Sunny ditantang menyantap kelezatan bakso legendaris dari pedagang lokal dalam waktu yang singkat.

Tidak tanggung-tanggung, bakso yang dijadikan target lomba dipilih ukuran yang sangat besar dengan sebutan “Giant Ball”.

“Selain memang saya dan teman-teman suka makan bakso, semoga dengan tantangan seperti ini jadi sebuah tren baru dan mengajak masyarakat untuk lebih apresiasi dengan karya bangsa. Saya dan teman-teman ‘5 Cowok Jagoan’ sangat support dengan acara Festival Bakso Juara. Indonesia sekarang sudah semakin maju dalam mengembangkan kulinernya ke mancanegara melalui festival seperti ini,” ujar sutradara film tersebut, Anggy Umbara, di acara itu.

Dalam kesempatan yang sama juga, Nirina sempat menceritakan pengalamannya selama syuting film 5 Cowok Jagoan. Wanita berdarah Minang itu harus berlatih Karambit selama berbulan-bulan untuk memaksimalkan peranya.

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …