Adam Alis Batal Hengkang ke Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com- ADAM Alis telah memutuskan pilihan. Dia tidak ke Persib Bandung atau Persija Jakarta. Klub berikutnya yang akan dibela Sriwijaya FC di Liga 1 2018.


Kepastian ini didapat setelah gelandang yang musim kemarin perkuat Arema FC itu menjamin akhir pekan ini akan tiba di Palembang. “Saya sudah putuskan ke Sriwijaya FC tapi belum teken kontrak. Jumat atau sabtu nanti saya ke Palembang kemudian katanya latihan 4 Desember,” ungkap Adam ketika dihubungi.

Adam memutuskan mengambil tawaran dari manajemen Sriwijaya FC karena misi tim berjuluk Laskar Wong Kito musim 2018. Pada Liga 1 musim depan, Sriwijaya FC bertekad juara untuk membayar kegagalan musim kemarin.

“Saya belum merasakan nikmatnya juara. Saya ingin bisa merasakannya bersama Sriwijaya FC karena siapapun pemain, pasti ingin dalam sejarahnya pernah meraih trofi juara bersama tim yang saya bela,” tukasnya.

Mantan penyerang Persija Jakarta ini juga mengaku, ada faktor lain yang meneguhkan putusannya ke Sriwijaya FC. Faktor menambah keyakinan itu adalah coach Rahmad Darmawan. Keberadaan Pelatih berinisial RD itu membuatnya menampik pinangan banyak klub. Mengingat, Adam ingin bereuni dengan RD sebagaimana dirasakannya saat berkostum Persija Jakarta pada 2014-2015.

Loading...

loading...

Feeds

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …