Bobotoh Siap-siap Kecewa, Konate Gabung Sriwijaya FC

Pelatih Rahmad Darmawan dan Makan Konatè. Foto:  Persib_Day

Pelatih Rahmad Darmawan dan Makan Konatè. Foto: Persib_Day

Sementara pemain perekrutan anyar tidak semuanya bisa gabung latihan perdana. Termasuk sang pelatih Rahmad Darmawan yang sedang menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci.


“Adam Alis, Zulfiandi, Samuel Christianson Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Yogi Rahadian, dan Alfin Tuasalamony adalah beberapa pemain baru yang akan gabung latihan perdana Sriwijaya FC. Sementara lainnya menyusul termasuk Vizcarra, Beto, dan Konate. Gabung dengan pemain lama, sekitar 25 pemain yang akan ramaikan latihan perdana nanti,” jelasnya.

Salah satu suporter Sriwijaya FC berbendera Sriwijaya Mania (S-MAN) melalui Ketum Edy Ismail mengaku sangat senang dengan aktivitas Sriwijaya FC di bursa transfer. Terlebih setelah Konate Makan merapat. Ini karena mantan pilar Persib Bandung itu masuk dalam daftar rekomendasi mereka untuk direkrut manajemen.

“Kami senang dengan aktivitas bursa transfer Sriwijaya FC untuk musim depan. Apalagi setelah Konate gabung. Saya yakin skuat Sriwijaya FC musim depan akan disegani, bukan hanya lawan tapi juga masyarakat atau suporter lawan,” tegas Edy.

Edy berharap, pergerakan di bursa transfer tidak berhenti di sini. Banyak pemain top yang belum didatangkan Sriwijaya FC. Misal, Hamka Hamzah, Maman Abdulrahman, dan Mohammad Robi.

Baginya, mereka bek yang masih bisa diandalkan jaga benteng pertahanan Sriwijaya FC meski sudah udzur. Mengingat, kemampuan mereka masih bisa jadi tumpuan di klubnya musim kemarin.

(kmd/ion)

Loading...

loading...

Feeds