Bobotoh Siap-siap Kecewa, Konate Gabung Sriwijaya FC

Pelatih Rahmad Darmawan dan Makan Konatè. Foto:  Persib_Day

Pelatih Rahmad Darmawan dan Makan Konatè. Foto: Persib_Day

POJOKBANDUNG.com, PALEMBANG- Bobotoh yang masih mengharapkan Konate Makan dapat memperkuat tim kesayangan mereka, Persib Bandung di Liga 1 2018 siap-siap untuk kecewa.


Pasalnya, kini Konate dipastikan telah menjadi milik Sriwijaya FC.

BACA JUGA:

Persib Enggak Minat Lagi, Bagaimana Nasib Makan Konate Selanjutnya?

Ini Alasan Kenapa Persib Harus Kembalikan Konate

Setelah Sriwijaya FC mendaratkan gelandang impor Esteban Vizcarra dan mematenkan Alberto Goncalves kemudian merekrut Adam Alis kini giliran Konate Makan yang mereka amankan.

Kepastian merapatnya Konate ke markas Sriwijaya FC terkuak setelah Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menulis status di instagram.

Ini Jawaban Rahmad Darmawan Soal Rumor Konate Gabung Sriwijaya FC

Melalui akun pribadi Bupati Musi Banyuasin ini dengan bangga menyambut kesuksesan menggaet gelandang berpaspor Mali tersebut.

“Selamat datang Viscqara, Konate, Adam Alis, Alvin T, kuyung kitek Yogi Rahadian asal Muba, (akhirnya pulang kampung) di Sriwijaya FC!,” cuit Dodi.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris menjelaskan, semua progres perekrutan tim memang langsung dibawah komando Presiden Klub Dodi Reza Alex. Ini menjadi bukti bahwa tim berjuluk Laskar Wong Kito sangat serius menatap kompetisi musim depan.

Sekaligus sebagai respons atas jebloknya raihan musim lalu yang hanya mampu finish di peringkat 11.

“Kalau Pak Presiden sudah umumin ya sudah pasti gabung karena beliaulah yang melakukan kontak dengan pemain. Tapi Konate masih di Mali dan rencananya baru akan ikut latihan 6 atau 7 Desember,” ungkap Haris.

Sesuai rencana, kata Haris, Sriwijaya FC akan melakukan latihan menatap musim depan pada 4 Desember mendatang. Latihan akan diikuti beberapa pemain baru dan lama. Untuk pemain lama, macam Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Manda Cingi, dan Teja Paku Alam.

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …