Tok Tok Tok, Liga 1 2018 Dimulai pada…

Joko Driyono dan Tigorshalom Boboy.

Joko Driyono dan Tigorshalom Boboy.

POJOKBANDUNG.com- PT LIB (Liga Indonesia Baru) berencana memulai Liga 1 musim 2018 pada 24 Februari.

Chief Operating Officer (COO) PT LIB Tigorshalom Boboy menyatakan, kompetisi sengaja dimulai awal tahun karena pihaknya harus melakukan penyesuaian dengan kalender FIFA.

“Kami sudah putuskan kompetisi akan digelar pada pekan terakhir Februari. Kami sengaja memulainya lebih awal jika dibandingkan dengan tahun lalu. Sebab, ada sejumlah pertandingan internasional yang berlangsung tahun depan,” kata Tigor.

“Sampai saat ini, agenda yang sudah kami jadwalkan itu tetap berjalan sesuai rencana,” lanjutnya.

Dia berharap tim-tim yang baru promosi ke kasta tertinggi tanah air, yakni Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang segera beradaptasi dengan iklim dan atmosfer kompetisi Liga 1.

Salah satu upayanya adalah menyiapkan materi pemain yang bagus untuk bisa bersaing dengan 15 tim peserta lain yang masih bertahan.

“Tugas mereka tidak hanya berfokus mempersiapkan pemain-pemain hebat, tapi juga harus memaksimalkan semua aspek untuk menjadi tim profesional,” ujar Tigor.

“Sebab, belajar dari musim lalu, ada tim yang materi pemainnya bagus, tapi ternyata belum layak dikatakan sebagai tim profesional,” jelasnya.

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …