Gubernur Aher Tuntut Korpri Lebih Profesional

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) memimpin Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-46, di Lapangan Gasibu, usai upacara, Rabu (29/11/2017).


Aher mengungkapkan, di usia yang saat ini anggota Korpri wajib meningkatkan kemampuannya dalam inovasi. Pasalnya, saat ini masih banyak yang belum bekerja dengan profesionalisme.

“Perwakilan tiap daerah di Jawa Barat yang hadir saat upacara ini saya harapkan bisa menyampaikan ke rekannya bahwa pentingnya meningkatkan mutu profesionalisme,” ujarnya.

Karena, lanjutnya, dengan profesionalisme yang kuat dan inovasi yang tinggi, maka pelayanan publik dan urusan publik terhadap layanan pemerintah akan semakin kuat dan semakin kokoh.

“Korpri di Jawa Barat setelah ini harus memperlihatkan perkembangnya, menjadi lebih profesional, inovartif dan ramah,” tegasnya.

Diakhir perbincangan, Aher mengucapkan selamat ulangtahun kepada Korpri untuk bisa kembali menjalankan tugasnya.

Diwaktu yang serupa, Pemerintah Kota Bandung mengadakan upacara Korpri yang di pimpin Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial di Balaikota. Ia mengatakan bahwa Korpri harus menjadi perekat bangsa.

“Korpri harus mampu menjaga bangsa agar tidak terpecah belah akibat keberagaman suku, ras, dan adat istiadat,” tegasnya.

Korpri, lanjutnya, wajib bekerjasama dengan komponen lainnya agar menjaga stabilitas bangsa. Sehingga, tak hanya fokus akan kesatuan bangsa.

“Pesan Presiden kepada seluruh anggota Korpri bahwa ketika berbicara masalah pelayanan publik dan soal korupsi maka sesungguhnya anggota Korpri menjadi barisan terdepan untuk menghadapi persoalan bangsa,” tutupnya.

(nda/mur)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …