Duh… Pelajar Zaman Now, Joget-jogetan di Hadapan Guru

POJOKBANDUNG.com- SEBAGAI seorang murid sewajarnya harus mematuhi dan bertindak sopan dihadapan guru.


Namun berbeda dengan siswa yang satu ini. Tertangkap melalui sebuah video, Ia nekat melakukan hal-hal yang tidak sopan dihadapan gurunya.

BACA JUGA:

Heboh Guru SD Andir Diracun Muridnya?

Guru Membabi Buta Hajar Muridnya di dalam Kelas, Ketangkap Kamera

Video tersebut diunggah akun @ngakaksehat  kemarin. Siswa tersebut terlihat asik berjoget di depan Ibu Gurunya yang sementara duduk .

Tanpa rasa bersalah, murid tersebut mengikuti alunan musik yang berjudul “Bojo galak” sambil berjoget tak sopan di hadapa Ibu guru yang memakai kerudung itu.

Melihat muridnya yang bertingkah tersebut sang guru langsung berdiri dari mejanya, namun yang membuat para netizen kagum karena sifat sang guru yang tidak marah dengan murid tersebut. Melainkan hanya memukul dengan menggunakan buku tipis dan ekspresi bercanda.

A post shared by #Ngakaksehat = Video Photo (@ngakaksehat) on

Dan video yang sudah dinonton sebanyak 1,226,126 kali. Dan mendapat respon dari netizen dengan berbagai macam tanggapan.

“mmurid zaman sekarang gak meng hargain lagi ama guru ny.” kata akun @elvan_bachdi.

“anak durhaka, siapa yg ngajarin lagi haduh dan bahkan ada yang mengaku sampe mengulang beberapa kali video tersebut @edy_ugi Sya nontonnya berulang ulang.” kata akun @junaedideri02.

(fjr/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

Lubang Bak Kontrol Dibiarkan Terbuka

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Di Jalan Raya Soreang, tepatnya di depan perempatan lampu merah depan Komplek Pemerintah Kabupaten Bandung terdapat lubang …