Permudah Akses Peserta JKN-KIS, BPJS Kesehatan Cimahi Buka Layanan di Pameran HKN ke-53 Kota Cimahi

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Cimahi membuka stand pameran di Pameran Kesehatan yang digelar di komplek Cimahi Techno Park, Kota Cimahi, Rabu (29/11).

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Cimahi membuka stand pameran di Pameran Kesehatan yang digelar di komplek Cimahi Techno Park, Kota Cimahi, Rabu (29/11).

POJOKBANDUNG.com – BPJS Kesehatan Kantor Cabang Cimahi membuka stand pameran di Pameran Kesehatan yang digelar di komplek Cimahi Techno Park, Kota Cimahi, Rabu (29/11).


Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Yudha Indrajaya mengatakan, keikutsertaan BPJS Kesehatan Cabang Cimahi di Pameran Kesehatan ini untuk ikut memeriahkan acara Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tahun 2017 tingkat Kota Cimahi.

Selain itu, juga salah satu upaya untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi serta mendaftarkan diri dan anggota keluarganya sebagai Peserta JKN-KIS.

“Dengan datang ke stan BPJS Kesehatan di pameran HKN Kota Cimahi, selain untuk mengetahui informasi seputar BPJS Kesehatan, pengunjung juga bisa mendaftarkan dirinya dan keluarganya untuk menjadi peserta JKN-KIS di BPJS Kesehatan tanpa harus mengantri di Kantor BPJS Kesehatan,” jelasnya.

Untuk proses pendaftaran sendiri, calon Peserta dapat mengisi formulir yang sudah disediakan serta menyiapkan fotokopi KTP, Kartu Keluarga, dan rekening BRI, BTN, BNI dan Mandiri.

“Kami juga melayani perubahan data, baik perubahan alamat, perubahan faskes, dan layanan lainnya di stan BPJS Kesehatan di Pameran Kesehatan HKN ke-53 Kota Cimahi kali ini,” katanya.

Keikutsertaan BPJS Kesehatan Cabang Cimahi menyemarakkan Hari Kesehatan Nasional ke-53 di Kota Cimahi, tidak hanya sebagai wujud dukungan terhadap program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) saja tapi sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan info apa pun mengenai program JKN-KIS dan mendaftarkan diri sebagai peserta JKN-KIS.

“Harapannya dengan keikutsertaan BPJS Kesehatan di event Pameran Kesehatan dalam rangka HKN ke-53 tingkat Kota Cimahi ini, Program JKN-KIS dapat lebih dikenal oleh masyarakat khususnya warga Kota Cimahi. Semoga masyarakat yang membutuhkan informasidan belum mendaftarkan diri sebagai peserta JKN-KIS dapat memanfaatkan moment ini,” tutup Yudha.

(*/men/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …