Djanur Tak Sabar Bentrok dengan Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com- DJADJANG Nurdjaman dan Angel Alfredo Vera punya kesamaan. Yakni, sama-sama tak menangani tim sejak awal kompetisi Liga 2. Alfredo baru menangani Persebaya Surabaya sejak matchday kelima fase grup Liga 2.


Sementara, Djanur –sapaan akrab Djadjang Nurdjaman– baru mendampingi PSMS Medan dua hari sebelum bergulirnya babak 16 besar. Djanur masuk untuk menggantikan Mahruzar.

Djanur mengakui, awal kebersamaannya dengan PSMS tak terlalu mulus. Tumbang dari PSIS Semarang, imbang kontra Persita Tangerang, dan tumbang dari Persibat Batang.

Padahal, dia dituntut harus bisa meloloskan PSMS ke Liga 1. Beban Djanur semakin berat karena dirinya tak punya banyak opsi pemain. ”Bahkan, untuk sekadar menghafal nama pemain, saya kesulitan,” ujarnya kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group).

Agar target lolos tercapai, Djanur meminta tambahan tiga amunisi. Permintaan itu dipenuhi. Di antaranya, Roni Fatahillah direkrut dari Persibangga. I Made Wirahadi diboyong dari Bali United.

Lalu, Elthon Maran direkrut dari Madura United. Tiga pemain baru tersebut seolah menjadi puzzle yang melengkapi pemain. PSMS akhirnya lolos dari lubang jarum.

”Misi saya membantu PSMS ke Liga 1 akhirnya tercapai. Saya buat sejarah baru di sini (Bandung, Red), bisa mengantarkan PSMS ke Liga 1, dan tempat bersejarah ini juga di Bandung,” tutur mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Manajemen belum memastikan kelanjutan karir Djanur. Namun, dia sudah memberikan sinyal untuk bertahan. Apalagi, Djanur tak sabar bisa bentrok dengan Persib.

”Mulai sekarang, saya akan berbicara serius lagi dengan manajemen PSMS. Apakah ke depan saya tetap di sini atau bahkan saya berlabuh ke tim lain. Sebab, musim 2018, banyak tim yang mulai melakukan persiapan untuk turnamen prakompetisi,” ungkapnya.

(don/JPG/c16/bas/jpg/sdf)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …