Atribut Sosialisasi Ridwan Kamil-Setnov, Uu Ruzhanul Gak Ambil Pusing

Papan reklame Ridwan Kamil dan Setya Novanto di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung.

Papan reklame Ridwan Kamil dan Setya Novanto di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung.

Tak hanya memberi citra negatif bagi calon gubernur, Asep pun menilai calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Emil bisa terdampak negatif dari peredaran spanduk dan baliho ini. Menurutnya, sebaik apapun nama Uu Ruzhanul Ulum yang diprediksi kuat akan berpasangan dengan Ridwan Kamil, elektabilitasnya bisa tergerus akibat alat peraga sosialisasi tersebut.

“Ini berlaku bagi calon wakil gubernurnya juga. Jadi menurut saya Emil dan partai koalisi harus peka. Terlepas siapa yang masangnya, ini kontraproduktif maka harus diperbaiki,” ujarnya.

(bbb)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …