Patra Jasa Sponsori Gelaran Malioboro KulineRun 2017

Patra Land turut serta menjadi sponsor utama penyelenggaraan Malioboro KulineRun, Minggu (26/11/2017) pagi.

Patra Land turut serta menjadi sponsor utama penyelenggaraan Malioboro KulineRun, Minggu (26/11/2017) pagi.

POJOKBANDUNG.com –  Patra Land turut serta menjadi sponsor utama penyelenggaraan Malioboro KulineRun, Minggu (26/11/2017). Patra Jasa melalui pilar bisnis propertinya tersebut  selalu mendukung pengembangan industri pariwisata Indonesia.


Sekretaris Perusahaan Patra Jasa, Gatot Subagio, menagatakan pihaknya ingin sekaligus memperkenalkan sektor industri property pada masyarakat.

“Kami ingin masyarakat Yogya mulai mengenal Patra Land sebagai pengembang  properti yang ada di Yogya, ada beberapa project pengembangan property kami di Yogya, seperti Amarta Apartment, dan dalam waktu dekat kita juga akan mengembangkan hotel di Yogya,” katanya.

Patra Jasa, melalui Patra Land mempersembahan karya perdana di kawasan elite kota Yogyakarta yaitu Apartemen AMARTA, Yogyakarta.

Apartemen yang mengusung konsep tradisional modern Jawa  ini, berdiri di kawasan sebesar 6.366 m2 dengan pengembangan 2 (dua) tower apartemen dan total  738 unit. Dengan pemandangan dan udara segar Gunung Merapi, apartemen 19 lantai yang berlokasi  di Jalan Palagan Tentara Pelajar ini menyediakan fasilitas lengkap seperti spa and infinity sky pool, gym, dan  shuttle bus.

 

Baca Juga : 

Dorong Potensi Wisata Lokal, Telkomsel Gelar Jalan Sehat

 

PT Patra Jasa sendiri adalah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang menjadi perusahaan pengembang properti (Property Developer).

Perusahaan ini memiliki tiga pilar bisnis, yaitu sebagai pengembang properti, penyedia jasa hospitality dan penyedia multi jasa, dengan masing-masing brand Patra Land, Patra Hotel & Resorts dan Patra Service.

Saat ini, Patra Land memiliki total asset lahan lebih dari 150 hektar, Patra Land juga memiliki dan mengelola perkantoran dan perumahan untuk disewa serta mengembangkan berbagai bentuk properti untuk dijual.

Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di bidang hospitality, Patra Hotel & Resorts memiliki dan mengelola enam hotel di berbagai lokasi, yakni Anyer, Bali, Bandung, Jakarta, Semarang dan Parapat dengan tiga brand yaitu The Patra, Patra dan Patra Comfort.

Di periode 9 bulan tahun 2017, Patra Jasa memperoleh peningkatan laba sebelum pajak 47% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Peningkatan pendapatan PT Patra Jasa sebesar 47% ini diperoleh dari peningkatan pendapatan sebesar 28% dan berbagai upaya efisiensi operasional yang dilakukan.

Total pendapatan sampai dengan September 2017 adalah sebesar Rp 537 milyar dimana bidang usaha properti menyumbang sebesar 25 persen.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …