Seluruh DPD I Partai Golkar Sepakat Pertahankan Setya Novanto

Suasana rapat DPP Partai Golkar dengan jajaran DPD I se Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta Sabtu (25/11) (Muhamad Ridwan/JawaPos.com)

Suasana rapat DPP Partai Golkar dengan jajaran DPD I se Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta Sabtu (25/11) (Muhamad Ridwan/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com- JAJARAN DPP Partai Golkar telah melakukan pertemuan dengan Ketua DPD tingkat I Partai Golkar di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.


Pelaksana Tugas (Plt) Partai Golkar, Idrus Marham mengatakan, pertemuan kali ini dihadiri DPD tingkat I dari 34 provinsi di Indonesia. Sehingga dapat mendengar secara jelas dan langsung terkait hasil rapat pleno DPP Partai Golkar.

BACA JUGA:

Kata Dedi Mulyadi Golkar Bisa “Kiamat” Gara-gara Setnov

Dedi Mulyadi Tertarik Gantikan Setya Novanto?

“DPD provinsi dari seluruh Indonesia ini diharapkan memahami (rapat pleno),” kata Idrus di Hotel Sultan, Sabtu (25/11).

Keputusan DPD tingkat I Partai Golkar, diwakilkan Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tenggara Ridwan Bae. Setidaknya, pada pertemuan kali ini, menghasilkan dua keputusan yang telah disepakati oleh seluruh DPD Partai Golkar.

Dedi Mulyadi Galang Golkar Daerah. Mau Gulingkan Setya Novanto?

Pertama, setelah mendengarkan pertemuan secara komprehensif Partai Golkar tentang keputusan rapat pleno sebelumnya yakni pada Selasa (21/11), DPD Provinsi se-Indonesia memahami dan konsisten mendukung dan melaksanakan keputusan dimaksud yang salah satunya masih mempertahankan Setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar dengan Idrus Marham sebagai pelaksana tugasnya dan sebagai Ketua DPR RI.

Kedua, meskipun demikian tetap mencermati dinamika yang ada, dengan komitmen tetap berpedoman pada AD-ART dan peraturan organisasi Partai Golkar. “Saya kira sudah jelas, ada dua kesimpulan penting ya itu,” jelas Idrus.

Dengan demikian, pertemuan DPP Partai Golkar dengan DPD tingkat I, menyepakati keputusan rapat pleno dan harus berjalan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) Partai Golkar.

“Saya kira sudah jelas tidak perlu ada yang ditambahkan,” pungkasnya.

(cr5/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …