Golkar Terus Ngotot Ridwan Kamil-Daniel, Uu Ruhzanul Ulum Tanggapi Santai

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

Upaya untuk meningkatkan popularitas adalah dengan gencar sosialisasi, salah satunya dengan memasang billboard dengan tagline “Rindu”, singkatan dari Ridwan Kamil-Uu. Kendaraan operasional sebanyak 40 mobil jeep pun ia sebut sudah dipasang foto dirinya dan Ridwan Kamil.

“Tugas lain adalah melakukan komunikasi dengan tokoh politik, masyarakat di semua kalangan. Itu sudah saya lakukan,” ucapnya.

Uu pun menyebut sudah menjalin komunikasi intens dengan Ridwan Kamil jauh sebelum hiruk pikuk Pilkada. “Jauh sebelum Pilgub kami sudah saling mengunjungi ke pendopo masing-masing. Sering dipertemukan oleh partai juga. Tim dan bahkan keluarga kami sudah komunikasi,” imbuhnya.

Soal optimisme akan dipilih oleh Ridwan Kamil, Uu enggan berandai-andai. “Saya berusaha saja. Ikhtiar. Kalau optimis ya harus. Kalau politisi tidak optimis kinerjanya memble dong,” pungkasnya sambil tertawa.

(bbb/pojokbandung)

loading...

Feeds

Bos Persib Resmi Mundur dari LIB

Bos Persib Bandung, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan resmi mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu mereka umumkan saat …

Ponpes Ulumuddin Kawal Kondusifitas Pemilu

Dalam upaya menyukseskan gelaran Pemilu tahun 2019, pihak penyelenggara dan aparat keamanan di setiap daerah, dipastikan mendapat porsi lebih saat menjalankan tugasnya, …