Ayo! Vote Bunga Jelitha di Miss Universe 2017

“Dan kini Bunga tengah menapak untuk masuk dalam 16 besar. Dukungan dari masyarakat bisa membuat peluang Bunga semakin besar,” ujar Menpar.


Seperti diketahui, dalam Grand Final akan berlangsung di The Axis, Planet Hollywood, Minggu (26/11) malam waktu setempat, dewan juri akan memilih 15 kontestan terbaik. Ditambah satu kontestan yang didasarkan raihan voting tertinggi.

“Karena itu saya mengajak. Sekarang saatnya vote untuk mengantar Bunga masuk dalam Top 16 pada grand final,” ucap Menpar Arief Yahya.

Untuk memilih, vote bisa dilakukan melalui situs vote.missuniverse.comyang dibuka sejak Selasa (21/11) hingga Sabtu (25/11) WIB. Kita bisa memberikan 10 suara per hari. Atau bisa juga melalui Twitter dengan tagar #missuniverse dan #Indonesia.

“Miss Universe adalah kontes kecantikan terbesar. Impactnya pun juga besar. Kemajuan industri Pariwisata Indonesia pun salah satunya dari peran para endorser. Putri kecantikan seperti Bunga, nantinya harus memiliki misi sama dengan Kementerian Pariwisata, mempromosikan Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia,” ujar Arief Yahya.

(ags/lis)

Loading...

loading...

Feeds