Ribuan Peserta Ramaikan Bjb NovembeRun

Hakim menambahkan, acara tahunan yang diadakan bank bjb ini juga untuk memotivasi para masyarakat untuk berolahraga khususnya olahraga lari yang kita kemas lebih menarik.


Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu event bergengsi bagi masyarakat khususnya para pecinta olahraga lari,” imbuhnya.

Termasuk, katanya, sekaligus meningkatkan brand awareness dan corporate image bank bjb, serta sebagai sarana promosi yang bertujuan untuk meningkatkan Number of Account (NoA) dan Dana Pihak Ketiga (DPK) dimana setiap peserta harus terlebih dahulu membuka rekening bank bjb pada saat pendaftaran.

Sebagai Informasi bank bjb merupakan salah satu bank kompetitif di industri perbankan di Indonesia. Adapun kinerja bank bjb terus menunjukan tren positif di kancah nasional.Sepanjang Triwulan III 2017 bank bjb berhasil membukukan total Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar 86,6 Triliun Rupiah atau tumbuh 18,6% year on year (y-o-y).

Total Aset bank bjb tercatat sebesar 114,2 Triliun Rupiah atau tumbuh 12,5% y-o-y. Hingga September 2017, total laba bersih mencapai 1,3 Triliun Rupiah yang didorong dari hasil ekspansi kredit yang tumbuh sebesar 11,9% y-o-y dengan total kredit yang disalurkan bank bjb sebesar 70,5 Triliun Rupiah dan diimbangi dengan kenaikan fee based income 18,5% y-o-y. Pencapaian tersebut juga tidak terlepas dari dukungan kegiatan-kegiatan pemasaran dan promosi yang telah dilakukann perusahaan salah satunya adalah bjb NovembeRun.

(*)

Loading...

loading...

Feeds