Ribuan Peserta Ramaikan Bjb NovembeRun

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Sebanyak 2.000 peserta meramaikan bjb NovemberRun pada Jumat (24/11) malam, yang tahun ini bertemakan FOAMtastic.Ini merupakan perhelatan kedua,


setelah sukses dengan acara bjb NovembeRun di Tahun 2016 yang bertemakan WaterGun Festival.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama mengatakan, bjb NovembeRun adalah event olahraga lari, sekaligus merupakan salah satu bentuk strategi promosi yang memiliki fungsi sebagai sarana bagi para pecinta olahraga lari untuk dapat menyalurkan hobi.

“Di tahun 2017 ini mengusung konsep foam party, para runners akan diberikan pengalaman berada di lautan foam dan juga ada beberapa rintangan – rintangan menarik yang tersebar di sepanjang rute lari,” katanya usai melepas peserta bjb NovemberRun di Kantor Pusat bank bjb, Jalan Naripan.

Menurutnya, bank bjb sebagai salah satu bank yang sudah menasional dan saat ini termasuk ke dalam 15 bank terbesar di Indonesia senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya serta mendekatkan diri kepada nasabah.

Berbagai macam program-program menarik hadir untuk memanjakan para nasabah, salah satunya adalah bjb Novemberun 2017 : FOAMtastic. “Melalui program ini, bank bjb berharap dapat mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru,” terang Hakim.

Dijelaskan, selain DPK dan Number of Account (NoA) melalui acara ini diharapkan juga dapat membantu untuk meningkatkan corporate image & brand awareness serta mempromosikan produk, jasa dan layanan perbankan bank bjb kepada masyarakat luas.

Pendaftaran peserta telah dilakukan serentak di seluruh cabang bank bjb yaitu mulai tanggal 2 – 17 November 2017. Adapun untuk proses pendaftaran, peserta diwajibkan untuk membuka rekening Tabungan Tandamata bank bjb maupun melakukan Top Up rekening bagi peserta yang sudah menjadi nasabah bank bjb.  Setiap peserta/nasabah yang mendaftar akan mendapatkan Race Pack berupa t-shirt, tas, gelang LED, aksesoris glowing (bando/kacamata), dan Voucher Doorprize.

Acara ini diikuti oleh lebih dari 2.000 masyarakat termasuk para pejabat daerah dan para atlet lari tak luput dimeriahkan oleh Disc Jockey ternama tanah air yaitu Herjunot Ali, Kartika Ayu, dan Agung Flame, serta MC Zhar, Ronny Urban & Zahra. Untuk 200 pelari pertama bank bjb yang sampai finish lebih dulu akan mendapatkan medali bjb NovembeRun 2017.

Adapun rute bjb NovembeRun dimulai dari start Kantor Pusat bank bjb-Jl. Naripan-Jl. Sunda-Jl. Sumbawa-Jl. Lombok-Jl. Citarum-Jl. Cilaki-Jl. Cimandiri- Jl. Progo- Jl. Banda-, Jl. Ambon, Jl. Sumatera, Jl. Tamblong dan finish kembali di Kantor Pusat bank bjb dengan total panjang rute sejauh 7Km.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …