Peluang Persib Terbuka! Igbonefo Bantah Gabung PSM dan Bali United

Igbonefo saat latihan perdana di Nakhon Ratchasima

Igbonefo saat latihan perdana di Nakhon Ratchasima

POJOKBANDUNG.com- Persib Bandung punya peluang untuk mendapatkan jasa pemain naturalisasi, Victor Igbonefo untuk menggantikan Vladimir Vujovic yang hengkang pascaLiga 1 2017 berakhir.


Kabar teranyar, Igbonefo telah membantah dirinya akan berlabuh ke Bali United dan PSM Makassar.

BACA JUGA:

Pelatih Asal Inggris Ini Blakblakan Ingin Gantikan Emral di Persib Bandung

Sriwijaya FC Gaet Rahmad Darmawan, Persib Kalah Cepat?

Bikin Vujovic Marah, Umuh Muchtar Ngeles Begini

Igbonefo saat ini memang menjadi salah satu pemain yang sangat dicari klub Liga 1 untuk musim depan.

Tiga tim besar mengincar jasa pemain kelahiran Enugu, Nigeria itu. Tercatat, selain Persib dan Bali United, PSM Makassar juga meminati jasanya.

Sebelumnya, Igbonefo mengakui berminat gabung dengan Bali United. Pun demikian dengan Owner Bali United Pieter Tanuri yang ingin mendatangkan mantan pemain Arema FC yang saat ini masih berseragam klub Liga Thailand Nakhon Ratchasima.

Tapi, rumor itu semakin lama semakin meredup. Hingga saat ini pun belum ada kejelasan dari pihak Manajemen Bali United terkait siapa yang akan direkrut musim depan.

“Tidak benar. Saya tidak ada pembicaraan atau kontak dengan pihak Bali United. Begitupun dengan PSM. Sama sekali saya tidak ada kontak,” ujar Igbonefo.

Bisa jadi nilai kontrak yang menjadi kendala. Mahar sebesar Rp 2,6 miliar harus disiapkan Manajemen Bali United.

Namun harga tersebut wajar karena Igbonefo bermain konsisten bersama Nakhon Ratchasima. Apalagi dia beberapa kali sempat menjadi best XI.

(JPR/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …