Ini Dia Tongkrongan Generasi Terbaru Toyota Rush

Seorang model saat memamerkan produk terbaru Toyota All New Rush saat resmi diluncurkan di Westin Hotel Jakarta Selatan, Kamis (23/11) kemarin. (Istimewa)

Seorang model saat memamerkan produk terbaru Toyota All New Rush saat resmi diluncurkan di Westin Hotel Jakarta Selatan, Kamis (23/11) kemarin. (Istimewa)

POJOKBANDUNG.com- PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Rush dengan penampilan baru. Dengan mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu, Rush kini tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis.


Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

BACA JUGA:

Wow! Avanza Masih Perkasa di Pasar LMPV

Ini Nih Daftar 3 Mobil Daihatsu yang Paling Laris

“Kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor Yoshihiro Nakata saat pelincuran pada Kamis kemarin (23/11) di Jakarta.

Keren! Inilah Penampakan Mobil Listrik Karya Mahasiswa Itenas Bandung

Dengan mengusung desain tough and dynamic penampilan All New Rush mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru. Garis desain pada bagian bawah jendela memberi kesan kokoh, kesan dinamis (dynamic) keluar dari garis desain di bagian samping.

All New Rush hadir dengan eksterior yang di desain untuk style yang lebih tinggi (high end), kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap.

All New Rush lahir melalui riset panjang untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas berstandar global. “Kami membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun untuk tinggal di Indonesia, demi mencari tahu mobil apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Chief Engineer, Eiji Fujibayashi menambahkan, mobil ini memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm.

Menariknya jika sebelumnya rush memiliki ciri khas konde atau ban serep di belakang bagasi, kini ditempatkan di bagian bawah lantai untuk menambah kesan ruangan lebih luas.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …