Ridwan Kamil Tidak Keberatan PPP Sebar Atribut RINDU

Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum (ist)

Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ridwan Kamil menyambut baik instruksi DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang meminta kader dan struktur menyebarkan alat peraga sosialisasi calon wakil gubernur Uu Ruzhanul Ulum yang disandingkan dengan foto dirinya.

Upaya itu diyakini akan berdampak positif jelang Pemilu Gubernur Jawa Barat 2018. Atribut tersebut berupa foto Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum yang disingkat RINDU.

Ridwan Kamil menilai, pemasangan foto Uu yang disandingkan dengan dirinya, sangat membantunya dalam mengenalkan diri ke masyarakat.

Ridwan Kamil membenarkan PPP sudah meminta izin terkait penyebaran alat peraga sosialisasi tersebut.

Baca Juga:

PPP Minta Uu Lebih Giat Lagi Tingkatkan Popularitas, Jika Mau Jadi Pasangan Ridwan Kamil

Foto Setya Novanto-Ridwan Kamil Marak Mejeng di Bandung, Penggembosan?

“Enggak masalah. Masing-masing (partai koalisi) punya hak untuk menyosialisasikan,” kata Ridwan Kamil, di Pendopo Bandung, Rabu (22/11/2017).

Terlebih, lanjut Ridwan Kamil, setiap calon wakil gubernur yang diusulkan partai koalisi pengusungnya harus terus meningkatkan sosialisasi ke masyarakat agar popularitas dan elektabilitasnya meningkat.

“Siapa yang ingin jadi wakil, silakan populerkan,” katanya.

Baca Juga:

Pencalonan Diusik Dedi Mulyadi, Ridwan Kamil Justru Punya Jawaban Makjleb!

Pedas! Bappilu Golkar Jabar Sindir Ridwan Kamil

Seperti diberitakan, Ketua DPP PPP Bidang Pemenangan, Dayat Hidayat, menginstruksikan kader dan struktur di Jawa Barat untuk menyandingkan Uu Ruzhanul Ulum dengan Ridwan Kamil (Emil) dalam alat peraga sosialisasi jelang Pemilu Gubernur Jawa Barat 2018.

“Ya karena Pak Uu dan RK sudah resmi diusung PPP, enggak akan diubah lagi. Jadi kenapa harus ragu memasang spanduk, poster, baligo mereka berdua,” kata Dayat.

Menurutnya, cara tersebut untuk mempertegas dan menguatkan pasangan RINDU (Ridwan-Uu) di internal PPP.

(bbb)

loading...

Feeds

uji coba

Uji Coba Trayek Tetap Akan Dilakukan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Rencana uji coba trayek Angkutan Kota (Kota) Umum baru, belum mendapat persetujuan dari pihak ojek pangkalan. Sebab, …