Kata Fahri Hamzah, Setya Novanto Bisa Jadi Presiden

Setya Novanto

Setya Novanto

POJOKBANDUNG.com- WAKIL Ketua DPR, Fahri Hamzah menanggapi positif pemberitaan Ketua Umum Golkar Setya Novanto yang kini mendekam sebagai tahanan di Rutan KPK.


Meskipun berita yang mewarnai media massa dan perbicangan di media sosial akhir-akhir ini bernada negatif, namun legislator asal Nusa Tenggara Barat itu meyakini, popularitas Novanto kian meroket.

BACA JUGA:

Dari Rutan KPK, Setya Novanto Kirim Surat Ogah Dicopot dari Ketua DPR. Lihat Isinya!

Setya Novanto Celaka, Pedangdut Cantik Ini Rilis Lagu “Cintaku Sekuat Tiang Listik”

Menurutnya, dengan naiknya popularitas Novanto yang juga ketua DPR justru menguntungkan karena semakin di kenal dan akan memudahkan untuk menjadi presiden.

“Novanto ini masih dibahas-bahas terus. Masih seksi. Saya khawatir Novanto makin populer dan bisa jadi presiden,” ujar Fahri saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (22/11).

Idrus Marham Plt Ketum Golkar, Nasib Setya Novanto Tergantung…

Nah, KPK Juga Incar Istri Setya Novanto, Begini Kaitannya dengan Kasus E-KTP

Menurut politikus yang pernah dipecat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), salah satu pertimbangan menjadi Presiden Indonesia adalah perlu dikenal oleh masyarakat.

“Setya Novanto sudah memiliki kriteria itu. Kan orang itu harus dikenal dahulu baru elektabilitasnya tinggi,” katanya.

Sekadar informasi, Setya Novanto selalu saja membuat heboh masyarakat Indonesia. Pertama, soal awal dugaan keterlibatannya di kasus saham PT Freeport Indonesia, atau yang dikenal dengan Papa Minta Saham.

Setelah itu, berbagai kehebohan juga diperbuat mantan pria tertampan se-Surabaya ini. Misalnya beberapa kali dia terekam kamera wartawan saat sedang tertidur di dalam satu rapat ataupun pertemuan.

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …