Ini Jawaban Rahmad Darmawan Soal Rumor Konate Gabung Sriwijaya FC

Pelatih Rahmad Darmawan dan Makan Konatè. Foto:  Persib_Day

Pelatih Rahmad Darmawan dan Makan Konatè. Foto: Persib_Day

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Rahmad Darmawan mundur sebagai pelatih T-Team. Mundurnya RD tak lepas dari kebijakan otoritas sepakbola Malaysia yang “memaksa” T-Team bermain di kasta kedua musim depan.


Teka-teki kemana RD akan berlabuh belum terpecahkan. Setelah mundur dari klub Malaysia itu, RD belum memilih tim di Indonesia.

BACA JUGA:

Harga Jual Ezechiel “Menggila”, Essien Justru Terjun Bebas

Wow! Banderol Pemain Lokal Persib Meroket Hingga Rp 3,1 Miliar, Ini Daftarnya

Santer dikabarkan dengan Persib Bandung, namun kabar tersebut kembali menguap. Kini, mantan pelatih Persija itu dirumorkan gabung ke Sriwijaya FC.

Kabar Rahmad Darmawan melatih Sriwijaya FC muncul dari mantan pemain Persib Yudi Guntara. Melalui akun Instagram-nya, ia mengklaim pelatih 50 tahun itu telah mencapai kesepakatan membesut Laskar Wong Kito.

Bahkan, menurut Yudi, Makan Konate juga telah merapat ke Sriwijaya FC.

Ini Statistik Poin Empat Pelatih yang Tangani Persib Selama 2017, Bobotoh: Jajang In

Persib Siap-Siap Sakit Hati! Bali United Bakal Datangkan Robin Van Persie

“Saya tidak mau berkomentar tentang hal tersebut (kabar melatih Persib, Red), nanti malah jadi melebar kemana-mana. Kemarin itu (gagal melatih Persib) yang salah dari pihak saya, bukan dari manajemen Persib. Saya ingin tetap menjaga hubungan baik dan saya tidak memiliki masalah dengan mereka,” kata RD.

“Dari Sriwijaya memang ada tawaran (melatih), tetapi kita lihat nanti ke depannya bagaimana. Saya ada pertemuan dengan manajer terlebih dulu hari ini untuk membahas ke depannya,” ungkap RD.

Terkait kabar Konate, RD menyatakan, hal tersebut juga belum pasti. “Tentang Konate itu belum. Saat ini saya akan bertemu dulu dengan manajer saya karena surat dari T-Team nya juga baru turun kemarin. Jadi kita lihat saja nanti,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds